Three

5 4 0
                                    

Kemudian turunlah mama,mamah,bunda,ibu bersama dengan 6 pria yang asing di mata kami.

"Mom , mereka siapa?"tanya kami ber8

"M..Me....Mereka daddy,ayah,papa,papi,papah,ayah kalian sayang!"jawab mommy.

"No! I am Not Have Daddy mom! Buat aku daddy udah mati! Karena mereka tega ngusir mommy saat aku dan bang vino ada di kandungan mommy! Kemana dia saat mommy melahirkan kami!? Kemana dia saat kami belajar berjalan?! Kemana dia saat kami belajar bicara?! Kemana!?"teriak vana sambil menunjuk kearah 6 pria yang menunduk dan menangis menyesali perbuatan mereka yang telah membuat ke 8 putri mereka.

"I am your daddy my daughter! I am sorry karena tidak ada di sisi mommy kalian saat mereka mengandung kalian semua dan melahirkan 8 princess tercantik di dunia dan 8 prince tertampan di dunia untuk kami ! Maaf karena tidak bisa menjadi penopang kalian saat kalian belajar berjalan! Maaf karena tidak bisa menjadi orang kedua saat kalian semua belajar berbicara!maafkan  kami princess! I am so sorry!" Kata mereka seraya menghapus air mata yang tak mau berhenti itu.

"Jadi ini surprise yang kalian berikan untuk kami my wife?" Tanya mereka ber 6.

"Yeah!  This is surprise and Just This because I am nothing pregnant again! My husband" Jawab para ibu.

Sorry for typo ya guys.

Segini dulu ya my readers!

Imortal's World : ZiovanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang