Five

8 4 1
                                    

Sorry for typo!
And happy reading guys

    Semua orang kaget setelah mendengar ucapan vana.

"Kau mendirikan perusahaanmu sendiri sayang? Perusahaan apa yang kau pimpin?" Tanya daddy.

"Ya dad! Key's Company, Key's resto and catering, and Queen's property! Perusahaan nomor 2 di dunia setelah king's company dan nomor 4 di dunia setelah Xavier's Company. Dan aku pun tahu siapa pemilik King's Company , pemilik king's club, and Geral's corporation! Dia ada di kota ini bahkan di mansion ini! My hubby  Geralejandro cristianzio jonathan king Albert! Right?! Tuan muda ketiga keluarga Albert?!!" Tanya vana pada Nathan.

"Darimana kau bisa tahu kalau akulah Presdir King's company, pemilik king's club , and.... Geral's property?!! Hmm? My wifey?" Jawab Nathan.

"Aku punya banyak mata dan telinga untuk mengawasimu young master!" Seru vana.

Skip

   Saat ini vana sedang rebahan di kamarnya sambil memainkan game di handphone nya yang bermerk apple/iphone itu.

Ceklek...

Seorang laki-laki berparas tampan memasuki kamar kekasihnya. Yap dia adalah Geral. Membuat sang pemilik kamar menolehkan kepalanya ke arah pintu lalu tersenyum.

"What are you doing at my room?" Tanya si pemilik kamar yaitu Vana.

"Check whether my beautiful lover is sleeping or not! What's wrong?"jawab si tamu yaitu Zio atau tuan muda ketiga keluarga Albert.

"No, I Not sleeping. What you miss me , third young master Albert's familly?" Tanya nona muda ke- empat keluarga fernando atau  nona muda ke- dua keluarga xavier itu pada tuan muda ketiga keluarga albert.

"Of course ,I miss you fourth young lady fernando's familly! , how about you? Are you miss me?"Tanya tuan muda ketiga keluarga albert.

" Yes , I very miss you!" Seru nona muda ke empat keluarga fernando , yaitu vana.

"C'mon Hug me!" Ujar tuan muda ke tiga keluarga albert  ,  yaitu zio.

Vana pun langsung menubruk dada bidang itu dan memeluknya dengan erat.

"Sleep with me tonight! , please!" Pinta vana sambil mendongak menatap mata biru itu.

"Okay! , C'mon sleep babe!" Jawab zio.

Akhirnya dua sejoly ituu memasuki alam mimpi dengan saling memeluk.

kira - kira begitu ya pelukannya ☝


*****

Dahlah capek gue!!

Don't forget vote and comment oke!
Please

Imortal's World : ZiovanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang