Sejak mereka pertama bertemu, Melisma entah mengapa memiliki perasaan tak suka akan sosok pria yang merupakan teman kakaknya itu.
Selain hal itu, Melisma juga memiliki firasat bahwa dia pasti akan selalu memiliki atau menangani sesuatu yang merepotkan jika terus menerus berurusan dengannya.
Karena dua hal itulah, Melisma tak memiliki niatan untuk mengakrabkan diri atau mengenal dekat pria itu. Bahkan bertemu dirinya untuk yang kedua kalinya saja, dia tak pernah menginginkan juga memikirkannya.
Tapi mau se berusaha apapun Melisma mencoba menjauhinya, jika takdir berkata lain, Melisma bisa apa?
Pada saat itu, Melisma berulang kali merutuki takdir yang tak berpihak padanya. Takdir sialan, yang terus menerus mempertemukan dirinya dengan teman kakaknya itu, sesosok pria brengsek dengan sifat menyebalkan, dan membuat Melisma kerap kali memiliki keinginan untuk membunuhnya.
Kesal, itulah satu-satunya perasaan yang Melisma rasakan tiap kali bersama dengannya.
Dan kekesalannya bertambah saat dia harus menerima kenyataan, bahwa mereka terikat kedalam sebuah hubungan pertunangan.
Selama masa pertunangan, Melisma pun menemukan beberapa rahasia yang dimiliki oleh pria itu. Sebuah rahasia, yang membuat Melisma seketika saja menganggap pria itu sebagai sosok yang berbahaya.
❣❣❣
Arfandy Gavn Elgin, sosok pria tampan menawan yang mampu membuat wanita bertekuk lutut padanya.
Pertemuan pertamanya dengan adik perempuan temannya menumbuhkan rasa penasarannya akan gadis itu. Rasa penasaran yang langsung saja timbul saat dia melihat sepasang netra mata biru yang menatap sekitarnya dengan pandangan sayu.
Menarik, itulah yang dirasakannya ketika dia mengetahui lebih jauh akan sosok adik temannya.
Rasa ketertarikan yang semakin lama berubah menjadi obsesi, sebuah obsesi yang membuatnya ingin menjadikan gadis itu menjadi satu-satunya miliknya.
Walaupun itu berarti dia harus menggunakan cara yang berbahaya dan mungkin dapat melukai gadis itu dalam mewujudkan keinginannya, dia tak akan pernah ragu melakukannya.
❣❣❣
Tanggal :
Selasa, 18 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Princess
RomanceMelisma Feroga Min, sosok wanita cantik dengan kepribadian dingin, tak acuh, dan masih banyak sifatnya yang lain, yang sebagian hanya ditunjukan ke orang-orang tertentu. Memiliki sepasang netra mata biru yang selalu menampilkan tatapan sayu serta di...