Sensei!!
Desclaimer by Masasshi Kishimoto
Pair : Uchiha Madara x Uzumaki Naruto
Story by Zein_Lee
***
Uzumaki Naruto, nama yang sudah sangat populer dikalangan Konoha High School. Dengan wajah tampan nan manis yang dimilikinya benar-benar sudah cukup membuat para gadis di Konoha High School menjerit untuk bisa mendapatkannya. Tidak ada yang bisa menolak kharisma yang terpancar darinya. Benar-benar sangat memukau bahkan membuat para siswa merasa iri dengannya.
Itu memang sebuah kelebihan akan tetapi, parasnya tidak sesuai dengan tindakan yang selalu dilakukannya. Naruto sendiri memiliki kekurangan dimata para murid maupun guru, yaitu selalu melakukan tindakan buruk seperti pemalakan, berkelahi antar sekolah, tidak mengikuti praturan yang dibuat di Konoha High School. Bahkan sering membolos dan mengerjai para guru yang akan mengajar di kelasnya, tidur di kelas dan selalu berpura-pura mengalami penyakit serius jika disuruh menemui kepala sekolah.
Itu sudah seperti makanan sehari-hari yang dihadapi oleh murid dan guru yang merasa menderita jika harus bertemu dengannya. Tapi yang membuat guru merasa terheran-heran adalah, walau Naruto sering membolos di setiap pelajaran dan melakukan tindakan yang benar-benar sangat buruk, nilai yang selalu diperolehnya selalu diatas KKM KHS. Hal itu yang membuat setiap guru tidak tahu apakah harus menghukumnya atau tidak karena disetiap mata pelajaran, Naruto sama sekali tidak memiliki kekurangan sedikitpun.
Tapi sepertinya kesempatan disetiap kenakalan yang Naruto lakukan akan terhenti.
Suara hentakan sepatu pentofel hitam mengisi kekosongan di lorong sekolah yang sangat sepi, karena saat ini memang masih pukul tujuh pagi dan waktu jam pelajaran pertama dimulai adalah pukul delapan pagi. Maka dari itu belum banyak murid yang datang, mungkin beberapa sudah ada yang datang untuk berlatih ekstrakulikuler yang sangat diwajibkan untuk perlombaan.
Pintu bertuliskan 'ruang kepala sekolah' digesernya dengan lembut oleh pria bersurai raven yang panjang tergerai. Mata hitamnya menatap lurus pria tua yang duduk dengan tenang dihadapannya.
"Oh, selamat datang Madara-san. Silahkan duduk."
Madara tertawa pelan.
"Tidak usah seformal itu denganku, Hashirama Senju."Hashirama Senju selaku kepala sekolah itu tidak bisa menutupi tawanya, karena bagaimanapun melihat kawan lamanya kini memilih mengajar di KHS setelah kepulangannya dari Jerman. Bukankah itu cukup menarik untuk dipertanyakan alasannya.
Madara menutup pintu itu dengan rapat dan memilih duduk di sofa yang tidak jauh dari Hashirama. Hashirama beranjak dari kursi kebesarannya dan memilih duduk tepat berhadapan dengan Madara.
"Bagaimana kabarmu?"
Madara menatap Hashirama.
"Seperti yang kau lihat. Tidak banyak yang berubah begitupun denganmu'kan?"Hashirama menghela nafas pelan, dan menuangkan teh hangat di cangkir milik Madara dan dirinya yang sudah tersedia.
"Kau memilih mengajar disini, apa kau tidak ingin mengatakan alasannya denganku?""Tidak ada yang bisa kusembunyikan darimu. Diumurku yang sekarang masih ada yang harus kulakukan daripada harus mengurus dokumen-dokumen yang menumpuk itu dan membuatku mati kebosanan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei!! (MadaNaru)
Fanfiction(MadaNaru) Uzumaki Naruto, pria yang memiliki wajah tampan nan manis dan bersekolah di Konoha High School. Walau Naruto murid yang memiliki wajah yang terkenal manis dan tampan, tapi tetap saja itu tidak menunjukkan jika ia bukan murid baik-baik. De...