Chapter 7| SHEYLA

4 1 0
                                    

"Kita mungkin bisa didefinisikan sebagai Samudera dan Benua yang serasi tapi tidak mungkin bersatu".

•••

Now Playing| Budi doremi—Tolong|

Happy Reading!♡
-------------

"Hey!". Tepukan keras di bahunya membuat gadis remaja yang sedari tadi melamun kembali sadar ke dunia nyata.

Menatap sang pelaku yang kini menyengir tak jelas menampakkan sederet gigi putihnya, kemudian, "Lo ngapain disini?".

Jleb!

"Mampus! Gak mungkin kan, gue bilang kalo sedari tadi gue ngikutin dia. Bisa dikira penguntit gue!"

"Hey! Ngapain ngelamun?. Kesambet mampus lo, gue tinggalin!". Ujar gadis itu menepuk pelan punggung pria disampingnya.

Pria remaja itu kini menggaruk tengkuknya yang tak gatal, kemudian berdehem. " Gue, ga ngikutin lo! Cuma tadi kuping gue kayak ada yang bisikin kalo pacar gue disini". Ujarnya tersenyum, membuat sang gadis menolehkan kepalnya ke sembarang arah. Tau sendirikan, cewek suka wafer! Gatau tempat.

"Tunggu bentar disini ya. Jangan kemana-mana, nanti gue balik lagi". Titahnya.

"Iya". Sheyla mengedarkan pandangannya ke seluruh taman, tanpa disengaja dirinya menangkap pemandangan yang cukup membuat moodnya kembali buruk.

Seorang ibu yang sedang duduk di tikar sembari menyemangati sang anak yang bermain bola bersama sang ayah. Sungguh menunjukkan fondasi keluarga yang harmonis bukan?

Lalu, bagaimana dengan dirinya? Ingatan tentang memori kebersamaan mereka yang kembali hadir, segera gadis itu lenyapkan seketika. Dirinya tidak mau hanyut kedalam nostalgia masalalu.

"Hey! Ngelamun lagi? Nih, biar moodnya balik lagi". Ujar pria itu menyodorkan ice cream rasa vanila yang disambut dengan mata yang berbinar.

Ya! Pria itu kekasih dari seorang Sheyla azzahra,namanya Sakti. Most wanted di SMA Trisakti yayasan milik keluarganya sendiri. Kadang Sheyla merasa ini sedikit janggal dan mustahil mungkin, bagaimana dirinya yang hanya siswa biasa bisa dengan mudaj dijadikan sebagai kekasih dari pria itu. Bahkan dari sekian banyak senior-senior yang cantik dan berbakat ditolak mentah-mentah olehnya. Aneh bukan?...

Pletak!

"Aww". Ringisnya memegangi jidat yang disentil oleh sang kekasih yang memiliki sifat super jahil itu.

"Ngelamun terus sih! Kacang mahal loh!". Ujarnya sembari menopang dagu dengan gaya yang dibuat seimut mungkin.

"Ihh gemoi banget, pacar siapa sih?". Ujar sheyla mencubit pelan hidung pria dihadapannya ini.

Pria remaja dihadapannya ini, tengah memasang muka seolah sedang berpikir keras, kemudian berkata yang membuat pipi sang pacar merona merah.

"Pacar dari seorang gadis cantik bernama 'Sheyla pradana".

Bagaimana tidak blushing, pria dihadapannya ini dengan begitu mudah mengganti nama belakangnya dengan nama belakang pria itu. Kan sudah dibilangin kalo Sheyla itu suka wafer...

Dan jangan lupa kini sang kekasih tengah memasang muka super jahil, yang membuat dirinya kesal setengah mati.

****

Hallo👋

*Bagaimana part kali ini?

Semoga kalian suka yaa:)

Tetap stay safe temen², jangan lupa pake masker kalo mau keluar yaa:)

Semangat daring dan semangat buat yang udah sekolah lagii!!

See you kalian💚

Jangan lupa vote&komen yauu🤸
Thanks for votmen kalian💚

Tertanda_

@Vdynt_af

SHEYLA (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang