Pria 27 tahun itu kembali lagi menginjakkan kakinya di Soul, ya pria yang bernama lengkap Min yoongi itu, ah tidak Dr. Min Yonggi banyak juga yang mengenalnya sebagai Dr. Suga.
Ya total 4 tahun lamanya dia menuntut ilmu di kawasan eropa sekaligus menjalankan bisnis hospital keluarga nya disana. Ada alasan ketika dia memutuskan pergi dan menyetujui perintah appa dan hyungnya untuk pergi ke eropa beberapa waktu yang lalu, karna Yonggi yang dikhianati oleh kekasihnya tidak mampu untuk move on dari keterpurukannya dan kondisi eomma dari Yonggi sedang sakit keras kala itu, dan sekarang kesehatan nyonyah min sudah membaik dan beliau menginginkan pemulihannya di lakukan di Soul, karna menurutnya di negara nya lebih baik dari pada di negara orang.
Dan dia juga sangat merindukan anak bungsu nya yang bernama Min Hoseok atau biasa dikenal dengan Hobi yang selama kepergian hyung-hyungnya ke Eropa dialah yang mengendalikan rumah sakit itu menggantikan Yonggi dan hobi bukan seorang dokter tapi dia seorang yang bekerja di bidang bisnis tapi dia sangat multitalent alias cerdas jadi hal yang sangat mudah untuknya mengerjakan bisnis walaupun bercabang-cabang.
Dan kabarnya adik Yonggi ini sudah memiliki kekasih yang sangat cantik yang bernama Lisa.
( oke cukup .. bacot nya !!! tapi memang harus bacot terus biar pembaca nya ngerti heeeee )
Kalau kalian bertanya bagaimana dengan bisnis mereka di eropa setelah kepulangan mereka ke Seoul, jangan khawatir karna disana ada keponakan sekaligus sepupu Yonggi yang bernama Xiumin yang telah menikah dan menetap disana ( asal banget autoor ... )
Oke kita langsung masuk kecerita aja gak usah kebanyakan bacot heee!!! Dari tadi loe bilang jangan kebanyakan bacot tapi loe ngebacot terus !! maafkan admin .
.
.
.....................
.
.
Kim Seok Jin ah ia Dr. Jin alias istri syahnya Dr. Kim Namjoon alias Dr. Kim pemilik, Kim Hospital makanya marganya bukan Min lagi sudah berganti dengan Kim marga sang suami.
Ya pagi itu dia kembali mengabari sang suami kalo dia sekeluarga sudah berada di bandara, dan menyuruh sang suami untuk menjemput nya di bandara. Dan pastinya Dr tampan itu tanpa babibu langsung mengiakan.
Disini Dr. Jin bekerja tidak 1 rumah sakit dengan Namjoon dia bekerja dengan adiknya di rumah sakit miliknya sendiri di Min Hospital rumah sakit terbesar dan termegah di kawasan Seoul. Pokonya rumah sakit namjoon dan Yonggi itu rumah sakit elit tapi bukan berarti hanya orang beruang saja yang bisa berobat disana tapi mereka punya tingkatan pelayanan ya sama seperti di negara kita dari kelas bantuan, kelas 3 sampai kelas VVVVIIIPPP
...................
Diiisisi lain Dr. Park Jimin atau biasa di kenal dengan Dr. Park, dia sedang sibuk dengan pasien-pasiennya. hari harinya sangat menyenangkan dan penuh dengan semangat, bagai mana tidak sudah 4 tahun lamanya di bekerja di rumah sakit Min hospital dia merupakan salah 1 Dr andalan di rumah sakit ini karena sifat nya yang ramah, penyayang dan dia tidak segan membantu semua pasien mulai dari kelas bawah sampai VIP. Dia juga merupakan Dr kesayang Hobi adik dari Yonggi karena namja ini sangat imut, lucu jadi hobi sudah menganggapnya seperti adiknya sendiri.
.
......................
.
.
Hobi , Lisa , dan Namjoon suda berada di bandara sekarang menunggu di pintu kedatangan luar negri.
.
.
Namjoon, hobi , dan lisa menyambut kedatangan kelurga Min itu, di ikuti dengan derai air mata bagai mana tidak selama 4 tahun mereka hanya beberapa kali bertemu karena kesibukan mereka masing - masing. walaupun mereka orang kaya tapi mereka tetap mengutamakan keprofesionalan dalam bekerja ya untuk sekarang Yonggi profesional tapi ridak tau nanti.
Setelah melepas rindu meraka bergegas meninggalkan bandara untuk beristirahat setelah perjalanan yang panjang , appa dan eomma min juga namjoon dan jin pergi ke mansion mereka masing-masing. Hobi dan lisa merencanakan liburan mereka setelah beberapa tahun disibukkan dengan pekerjaan, dan yoongi dia memutuskan menempati Apart nya yang bersebelahan dengan kawasan RS miliknya.
.
.................
.
Stelah di rasa istrahatnya cukup, Yonggi memutuskan untuk berkeliling RS dan mengunjungi ruangannya, menyiapkan segala sesuatu nya agar bsok dia bisa bekerja dengan nyaman, dia berjalan seraya mengagumi rumah sakit miliknya nya sambil membawa tablet yang berisi data penting di tangan kiri nya dan Cappucino di tangan kanannya , ah rasanya dia sangat merindukan RS megah milik nya ini, kalo saja dia tidak patah Hati dan pergi mungkin dia tidak akan serindu ini . sampai tiba saatnya cerita di mulaaaai ......
.
.
.
.
.
Braaaaak ....
.
.
.
sempatkan tekan bintang kalo kalian yang berkenan ya >_<!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin ( Delayed Love)
Fantasyperjalanan cinta Dr. Min Yoongi yang keras kepala dan Dr. Park jimin yang baik hati dan penyayang . homopobic harap menjauh ya guys ingat ya ini adalah cerita fantasi dari penulis namnya cerita fantasi yang ga ada diada-adain , yang ga mungkin bisa...