Bagian 3

740 68 0
                                    


Mereka sudah keluar dari kawasan rumah sakit, mereka berjalan kaki karena jarak rumah sakit dan dorm mereka cukup dekat masih satu kompleks dan dorm mereka juga milik rumah sakit khusus untuk para dokter seperti yang sudah di katakan di awal klo ini merupakan rumah sakit terbesar no 1 di seoul jadi fasilitasnya lengkap di tambah lagi status mereka sebagai dokter.

"Hyung ayo kita makan di cafe ini aku ingin makan makanan berat malam ini"

"Ayoo". Ucap jimin dengan senyuman manisnya.

"Hyung ada hobi hyung disana"

ucap jk ketika masuk kedalam kafe yang besar tersebut

"tapi dengan siapa dia hyung sepertinya aku belum pernah melihat namja itu disini hyung "

Jimin penasaran juga seketika memicingkan mata nya untuk melihat lebih jelas dari kejauhan. Alangkah kagetnya jimin melihat siapa yang duduk bersama hobi , "astaga mati aku itukan namja sadis dan dingin yang tadi sepertinya ucapan namja tadi tidak main-main secara hobi hyung merupakan adik pemilik rumah sakit bisa saja namja itu bernegosiasi dengan hobi hyung untuk memecatku" tubuh jimin kembali lunglai dan fikirannya kembali Blank.

"Ayo hyung kita gabung dengan Hobi hyung".

JK tanpa babibu menarik tangan jimin ke arah hobi

JK tanpa babibu menarik tangan jimin ke arah hobi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung teriak JK dari kejauhan"

sementara Jimin hanya bisa pasrah di tarik oleh dongseang nya.

"Ah JK , Jimin apa kalian mau makan? " ucap Hobi .

"Ia hyung aku lapar sekali, dan malam ini aku akan makan banyak karena pekerjaan hari ini sangat berat, banyak pasien di UGD yang memerlukan dokter spesialis"

ucap JK yang membuat Hobi tetawa renyah sementara jimin hanya berdiri menunduk karena kembali mendapat tatapan sadis dari yoongi yang duduk sebelah Hobi

"Ah kalo begitu kalian gabung aja dengan kami, kami juga baru datang dan baru mau memesan "

"Apa tidak apa hyung kami bergabung mungkin kalian sedang membicarakan masalah yang penting "

"Ah tidak ada yang penting, oh ya perkenalkan ini H....."

Ucapan Hobi langsung di potong oleh Jimin.

"Hyung maaf aku tidak bisa bergabung dengan kalian, mendadak perutku sakit hyung ucap jimin"

Hobi langsung berdiri dan merangkul jimin, yoongi yang melihat itu mengerutkan dahinya apa ada hubungan diantara keduanya bukannya hobi sudah memiliki kekasih ucap yoongi dalam hati.

"Ah tidak apa Hyung ini hanya sakit perut biasa mungkin akau kebanyakan konsumsi yang pedas-pedas aku pergi dulu hyung"

ucap jimin, yoongi hanya tersenyum sinis melihat jimin yang meliriknya ketakutan.

Yoonmin ( Delayed Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang