Bagian 6

691 69 1
                                    

.

.

Sudah beberapa bulan setelah kejadian itu jimin bekerja secara normal setiap harinya dia selalu berkeliling mengunjungi dan menyapa semua pasiennya juga melakukan oprasi untuk menambah jam terbangnya sebagai kepala bagian dari tim nya tentu saja berdua dengan kelinci bongsornya.

Begitu pula dengan yoongi seperti yang kita tahu bahwa namja itu selain sebagai president direktur dia juga merupakan seorang dokter kegiatan nya juga hampir sama dengan jimin, tapi dia tidak langsung bertemu dengan pasien2 nya dia hanya membaca rekam medik yang di berikan asistennya saja kecuali kalo pasiennya dalam keadaan gawat darurat dan kritis baru dia turun tangan mengunjungi pasiennya. Yoongi juga kerap melakukan oprasi untuk pasien vvip tentu saja yang berhubungan dengan spesialisnya.

.

.

.

"hyung ada pasien 2 baru pagi ini di rungan xx dan xx" ucap JK

"mana rekam mediknya biar hyung pelajari kookie "

"ini hyung !!! , aku ingin membuat kopi apa hyung mau "

"boleh jika kau tidak keberatan"

ucap jimin sambil tersenyum dan membuat matanya hilang seketika . kemudian kokiie beranjak dari ruangan jimin dan dilanjutkan jimin membaca rekam medik dari pasien yang di berikan kookie tadi.

"ah setelah sekian lama ku menghindari yoongi hyung akhirnya aku tidak bisa menghindar lagi ucap jimin setelah membaca data pasien tersebut, ternyata pasien itu mengalami kecelakaan yang membuat patah pada tulang dadanya dan membuat penyumbatan di pembuluh darahnya. Kemudian jimin menarik nafas panjangnya, ini oprasi besar aku tidak bisa menyerahkan pasien ini ke sembarang dokter karena sangat beresiko apa lagi pasien dalam keadaan koma."

.

.

"hyung bagai mana apa kau sudah membaca datanya "

"ia sudah , jimin kembali menarik nafasnya panjang "

"aku tau hyung apa yang kau pikirkan , kau pasti memikirkan yoongi hyung karena pasien ini mengalami komplikasi "

"ya aku mengerti , aku akan berusaha menjadi dokter profesional dan mengenyampingkan permasalahan ku dengan yoongi hyung , aku harap setelah beberapa bulan dia sudah bisa memaafkanku heee" ucap jimin kepada kokie sambil tersenyum agar dongsaeng nya itu tidak terlalu khawatir.

"baik hyung, apa kau mau aku temani "

"ani tidak usah aku akan menemuinya nnti setelah makan siang"

"ok semangat hyung, sebenar nya yoongi hyung orang yang baik Cuma dia gengsian hyung haaa"

ucap kokie menyemangati hyungnya sambil meminum kopi mereka berdua.

.

.

.

.

.

Jimin memeriksa jadwal kegiatan yoongi hari ini sebelum menuju ruangannya. Kemudian dia menelpon sekertaris yoongi untuk membuat janji, dan langsung di konfirmasi . setelah itu jimin langsung menuju ruangan yoongi. Seperti biasa sekertarinya akan menelpon terlebih dahulu.

"selamat pagi Dr. Yoongi Dr. Park jimin ingin bertemu dengan anda?"

"baik ..."

.

.

"bagai mana Nouna "

"silahkan Dr. Park "

"ah terima kasih nouna " ucap jimin lega dan bergegas menuju ruangan yoongi tak bisa dipungkiri kalau jimin sangat gugup sekarang .

Yoonmin ( Delayed Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang