Happy reading
"yok" yoongi mengajak taemin masuk.
"Gak mau, nunggu yang laen aja" ucap jimin, jimin duduk di bangku panjang tadi.
"Gw juga ah" taehyung bergabung bersama jimin.
"Ya udah gw masuk" yoongi membuka pintu.
"Jangan hyung, di sini aja, ntar kalo kenapa-napa gimana?" jimin menarik yoongi agar duduk bersama.
Yoongi akhirnya pasrah.
"Hmmm... wangi" gumam taehyung memperpanjang nafasnya.
"Wangi?" Tanya jimin heran.
"Gw suka bau tanah yang disiram aer ujan" ucap taehyung menjelaskan.
"Aneh" yoongi menimpali.
"Tapi iya hyung, gw suka banget sama ujan, ujan itu teduh, adem, aernya jernih, taneman jadi subur-"
"becek" yoongi tiba-tiba menyela kalimat taehyung.
"Eeh bagus dong hyung, pas kecil tu suka banget maen becek-becekan abis ujan" taehyung memamerkan box smilenya.
"Jorok" timpal yoongi masih memasang wajah datar.
"Hmmm.. hyung aja yang gak pernah maen becek, gw jamin pasti masa kecil hyung kurang bahagia" taehyung ngeledek.
"Jin hyung, kooki,,," jimin bergumam melihat sesuatu dari kejauhan, tiba-tiba jimin berlari ke dalam dan mengambil dua buah payung.
Gak pake lama jimin berlari di bawah payung menghampiri dua orang yang kesusahan, dengan kantong plastik di kepala mereka.
"Eehh,, perasaan tadi dia takut banget masuk ke dalem" gumam taehyung heran dengan reflek jimin yang tiba-tiba.
"Dia lupa kali" ucap yoongi menimpali.
BRUUUUK!!!
"HEH!!, jan dibanting, itu ada telor nyaa!!!" seokjin mengomel melihat jungkook meletakkan belanjaannya kasar.
"Berat hyung" jawab jungkook merengek.
Tanpa memperdulikan seokjin, jungkook mendaratkan bokongnya di bangku panjang, meluruskan kaki, dan melepas kantong plastik di kepalanya, lalu sedikit menggosok kepala basah itu.
Seokjin hanya bisa menggeleng-geleng melihat dongsaeng nya ini.
"Hoseok ma namjoon belom balik?" Tanya seokjin.
"Belom" jawab yoongi singkat.
"Ini kenapa pada di luar semua?" seokjin bertanya lagi.
"Eh iya,, ncim lu tadi gk liat apa-apa?" Tanya taehyung ke jimin.
"Hmmm,, kagak, cuman agak gelap aja, gw tadi lupa" ucap jimin merinding lagi.
"Emang kenapa?" Tanya jungkook sambil berdiri.
"Nyeritainnya susah, mending liat sendiri" jawab taehyung.
"Jangan sampe gw liat begituan" timpal yoongi datar.
"Apaan sih?" Ucap seokjin makin penasaran.
"Ada Tuyul hyung" ucap jimin berbisik.
"Alah, ama tuyul aja takut, tendang aja juga mental" jungkook sok-sok-an, dan masuk ke dalam dengan santai.
Tiba-tiba hening, Semua hanya diam menunggu jungkook mengatakan sesuatu, tidak ada suara, hening.
"kooki!" jimin memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMON (BTS Stealth Story) #TAMAT
Mystery / Thriller@misochan_05 Tujuh siswa yang baru saja pulang darmawisata dari tempat bersejarah, harus bertanggung jawab atas perbuatan salah satu temannya. Jika saja temannya itu tidak usil maka semua akan baik-baik saja. Akankah mereka berhasil mengembalikan...