🥀🥀🥀
Arasely Salsabila, anak pertama dari empat bersaudara. Seorang Kakak perempuan yang memiliki seorang adik perempuan dan dua orang adik laki-laki. Bagai tumpuan keluarga. Menopang keharmonisan, menunjang beban serta ketegasan untuk kedepan. Melerai pertikaian, mengalah untuk kedamaian, menjadi penengah untuk mendapatkan keadilan. Itulah dia.
Usahanya dalam keluarga, selalu ingin dibuat berharga. Keyakinannya untuk membawa kesuksesan. Menghadapi segala rintangan serta hujatan. Semua itu ia lakukan, demi menyongsong masa depan.
Berusaha menjadi yang terbaik, namun selalu dianggap salah. Padahal tidak selamanya semua hal itu sempurna. Adakalanya kemampuan seseorang itu berbeda-beda. Tanggung jawab seakan mengikat raganya untuk terus bersemangat.
Yuk semangat yuk!
🥀🥀🥀
Fahri Albukhori, pemuda ramah, soleh dan berprestasi. Berasal dari keluarga sederhana. Ia sosok yang sangat berpengaruh di kampungnya, apalagi untuk anak-anak dan para remaja. Guru mengaji, itulah pekerjaannya. Walau masih sekolah dan mungkin saja tugas rumah tetap ada. Namun semangatnya untuk berbagi ilmu membuatnya dianggap istimewa.
Sikap baiknya dan senyummya selalu menular pada orang lain. Ia bagai cahaya bulan yang menyinari malam. Di manapun ia berada, semua seakan damai. Tak pernah mencari keributan apalagi berbuat masalah besar dan sopan santun menjadi andalan.
Kini ia rapuh karena sesuatu. Itu pun disebabkan oleh seseorang yang ia sayang, selalu menemani harinya, mereka saling melindungi, saling berbagi dan selalu bersama. Tapi orang itu telah pergi untuk selamanya. Pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.
Masalah datang begitu saja. Kesedihan menjadi teman, disaat sendirian. Kesepian yang kini ia rasakan. Kerapuhan senantiasa mendampinginya. Semua begitu tiba-tiba.
Sabar ya:)
🥀🥀🥀
Gimana nih prolognya?udah gitu doang?
y udah.Salam kenal,
Linda
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚊𝚕𝚊 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞𝚔𝚊𝚗
القصة القصيرةIni kisah tentang dua orang yang dipertemukan oleh takdir. Gadis aneh yang selalu berbeda-beda karena saat di sekolah ia begitu pendiam namun saat di rumah ia akan cerewet dan sedikit konyol. Ia bertemu dengan laki-laki yang pura-pura ceria padahal...