Between Me, You and Him
____________________
Bbh X Dks (gs) X Pcy
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Kyungsoo, Yeoja berusia 18 tahun. Putri dari Do Minho dan Do Yoona. Masih sekolah di tingkat akhir SHS. Kyungsoo memiliki Oppa bernama Do Suho. Kyungsoo sangat manja, dan di manja oleh orang tua dan Oppanya. Kyungsoo sudah memiliki kekasih, bernama Byun Baekhyun. Baekhyun adalah sahabat dari Oppanya. Usia Mereka terpaut 2 Tahun. Baekhyun sangat mencintai Kyungsoo. Semua sifat yang ada pada Baekhyun, Kyungsoo sangat menyukainya. Tapi, ada satu yang tidak Kyungsoo sukai dari Baekhyun. Yaitu, Baekhyun suka mengikuti balapan liar tanpa sepengetahuan Kyungsoo.
Sampai pada akhirnya, Kyungsoo mengetahui dengan sendirinya. Kyungsoo marah pada Baekhyun. Tapi, tidak berlangsung lama. Setelah Baekhyun menuruti semua kemauannya. Kyungsoo segampang itu akan luluh. Kyungsoo merasa Baekhyun tak akan pernah tergantikan.
Sampai suatu hari, Kyungsoo bertemu dengan namja yang super duper menyebalkan. Sifat dan prilakunya sangat berbeda dengan kebanyakkan namja yang pernah ia kenal. Kyungsoo bertemu dengannya, saat ia menjemput sang Oppa di kampusnya. Kyungsoo tidak sengaja, menumpahkan minuman dan mengenai baju namja tersebut. Namja itu pun murka dan sangat marah. Kyungsoo hampir di tampar, untung saja Baekhyun cepat menolongnya. Baekhyun dan namja tersebut pun terlibat perkelahian. Baekhyun tidak terima jika Kyungsoo di perlakukan seperti itu. Sama halnya dengan Suho.
Saat kejadian itu, Kyungsoo juga tau, jika Baekhyun dan namja tersebut adalah musuh bebuyutan di kampus dan di arena balap liar. Sejak kejadian itu, namja tersebut suka sekali mengganggu Kyungsoo. Kyungsoo pun sangat membencinya, dari semua yang ada pada namja tersebut Kyungsoo sangat benci.
Kehidupan Kyungsoo berubah, tepat di saat sang Kekasih bangun dari komanya. Kecelakaan itu membuat semuanya berubah, tak lagi sama. Sosok sang kekasih, bukanlah sosok yang Kyungsoo kenal.
Apa sebenarnya yang terjadi?
Bisakah Kyungsoo mengungkapkan semuanya?Tbc
Ini Story BaekSooChan.
Untuk endingnya gimana, aku belum tau. Karena baru kali ini buat story belum nentukan endingnya gimana.
Story ini aku buat, karena ada yang request. Dia ingin aku buat story Baeksoo.
Tapi maaf, gak bisa full Baeksoonya 🥺
Tapi, tenang ini di bagi rata kok momentnya, antara Baeksoo/Chansoo.Mumet-mumet dah kalian mau yang mana.🤭
Kalau mau lanjut, aku lanjut.
Kalau enggak ya udah, tetap aing lanjut, walau slow 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me, You and Him {END}
Teen FictionKekasih Kyungsoo mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi balapan liar. Tapi, tidak hanya sang kekasih yang menjadi korban. Musuh sang kekasih pun menjadi korban. Mereka berada di ambang batas kehidupan, antara hidup dan mati. Setelah satu bu...