Between Me, You and Him
____________________
Bbh X Dks (gs) X Pcy
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Setelah kejadian malam itu, Baekhyun kembali dengan aktifitas biasanya. Ia melupakan masalah itu dalam sekejap. Tuan Byun pun enggan untuk membahasnya. Jadilah suasana pagi itu kembali seperti biasanya. Tidak ada kecanggungan di antara keduanya.
"Pa, Aku pamit pergi dulu."
"Hm, hati-hati di jalan. Ingat, jangan berkelahi lagi. Kasian Kyungsoo harus mengurus bayi sepertimu."
"Ckk!! Aku bukan bayi, pa. Aku sudah bisa membuat bayi."
"Ya, ya, ya. Bayi gede membuat bayi. Terserah Kau saja."
Baekhyun terkekeh, lalu mengecup singkat pipi sang papa, sebelum ia berlalu pergi.
"Semoga Kau selalu bahagia, nak"
♥♥♥
Berbeda dengan suasana di mansion Byun. Di mansion Do malah terjadi suatu keajaiban. Putri satu-satunya yang biasanya berisik kini hanya diam saja. Sejak keluar dari kamar, sampai ia duduk untuk sarapan bersama. Tidak satupun ocehan keluar dari mulut putrinya. Tuan, nyonya Do beserta putranya saling lirik. Mereka merasa takut, takut kesayangan mereka kerasukan sesuatu.
"Ehemz," Nyonya Do berdehem, sebelum bicara, "Adek, adek kenapa diam saja dari tadi? Adek sakit? Atau Adek marah sama mommy?"
Yang di tanya hanya diam saja, tak ingin menyahut sama sekali. Ia tetap melanjutnya makannya dengan tenang.
"Adek, jangan diam saja. Apa Adek marah sama daddy?" giliran Tuan Do yang bertanya. Tapi, si gembul kesayangan masih saja diam.
"Adek, marah sama Oppa? Adek, jika Oppa salah, Oppa minta maaf nee. Adek, jangan diam saja donk. Adek sakit ya?" Suho masih berusaha bertanya sama gembul kesayangan. Tapi, si gembul tetap saja enggan menjawab.
"Fix ini mah, Adek kerasukan sesuatu. Mommy harus panggil orang pintar. Sebelum jiwa Adek di bawa jauh oleh makhluk terkutuk itu." ucapnya nyonya Do menggebu-gebu.
Kyungsoo memutar bola matanya malas. Ia menarik nafas, lalu menghembuskan dengan kasar. "Mommy, daddy, Oppa, Adek tidak kenapa-napa. Adek hanya malas bicara saja. Jadi jangan aneh-aneh dan nuduh adek yang tidak-tidak. Adek pergi dulu ya, takut telat."
"Oppa antar nee. Tunggu sebentar." ia tidak bisa membiarkan si gembul kesayangannya sendirian.
"Adek di antar paman Han saja. Adek buru-buru Oppa. Daddy, mommy, Adek pergi dulu. Sampai bertemu lagi."
Chup
Chup
Setelah mencium pipi kedua orang tuanya, ia berlari kecil dan segera pergi menuju sekolah.
"Suho, Kau harus awasi Adikmu. Daddy takut jika sesuatu terjadi dengan Adikmu."
"Hm, daddy tenang saja. Urusan si gembul, Suho bisa atasi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me, You and Him {END}
Ficção AdolescenteKekasih Kyungsoo mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi balapan liar. Tapi, tidak hanya sang kekasih yang menjadi korban. Musuh sang kekasih pun menjadi korban. Mereka berada di ambang batas kehidupan, antara hidup dan mati. Setelah satu bu...