Between Me, You and Him
____________________
Bbh X Dks (gs) X Pcy
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Kyungsoo saat ini tengah merajuk. Pasalnya, apa yang Suho sudah janjikan padanya, Suho lupakan. Bukan hanya pada Suho, tapi juga pada sang kekasih. Kyungsoo marah, karena kekasihnya tidak menghubunginya setelah mengantarnya pulang. Kyungsoo menunggu Baekhyun menghubunginya, sampai ia ketiduran. Kyungsoo ingin sekali menghubungi duluan, tapi Kyungsoo gengsi. Maka dari itu, ia bertahan. Lebih menunggu Baekhyun yang menghubunginya. Sampai pagi tiba, di mana hari ini adalah hari libur. Kyungsoo memilih mengurung diri di kamar. Mendengarkan musik lalu menonton drama korea kesukaannya.
Tok tok tok
"Adek, buka pintunya sayang. Ini mommy. Kenapa suka sekali mengurung diri didalam kamar sih? Adek ngapain? Semedi atau jaga lilin dek? Haduh, jangan ya dek. Kita ini orang kaya, jangan jadi orang susah. Pakai jaga lilin segala." ucap Nyonya Do ngedumel di depan pintu kamar Kyungsoo.
"Mommy ngomong apasih? Sini, biar Aku saja yang bicara. Mommy tuh, kalau ngomong suka ngawur." celetuk Suho.
"Ya sudah. Rayu adikmu itu. Dia kan marah, karena ulahmu juga." sahut sang mommy kesal. lalu pergi meninggalkan putranya.
"Adek, ini Oppa. Maafkan Oppa nee. Adek, ayo Kita keluar jalan- jalan." ucap Suho sedikit teriak.
"Pergi saja sendiri. Adek tidak ingin luluh begitu saja." sahut Kyungsoo teriak juga.
"Adek, ada Baekhyun juga di bawah. Ayo, turun dek."
"Tidak mau! Oppa pergi saja sana. Kalian kan, harus ke kampus. Gak ada yang namanya jalan-jalan. Husstt, sana pergi!" Kyungsoo berteriak mengusir Suho.
Suho pasrah. Kyungsoo jika sudah dalam mood begitu. Memang susah untuk di rayu. Suho terpaksa turun ke bawah, dengan raut wajah sendu. Suho memang tidak bisa bertengkar lama dengan sang adik. Karena terlalu sayang, Suho pun terkadang lupa, jika Kyungsoo adalah adiknya. Mereka seperti sepasang kekasih jika sudah berjalan berdua.
"Kenapa dengan wajahmu? Gagal membujuknya?"
"Hm, Kau tau sendiri kan? Susah jika sudah seperti itu."
"Biar Aku saja yang bicara dengannya. Aku juga bersalah dengannya."
"Tapi, pintu kamarnya terkunci. Kau tidak akan bisa masuk."
"Mommy memberikanku kunci cadangan. Tunggulah sebentar. Setelah itu, baru Kita kekampus."
"Hm, selamat berjuang."
Baekhyun langsung saja pergi ke atas, menuju kamar Kyungsoo. Sedangkan Kyungsoo tengah asyik nonton drakor di handphonenya sambil tertawa kencang. Dengan posisi yang terlalu nyaman untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me, You and Him {END}
Teen FictionKekasih Kyungsoo mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi balapan liar. Tapi, tidak hanya sang kekasih yang menjadi korban. Musuh sang kekasih pun menjadi korban. Mereka berada di ambang batas kehidupan, antara hidup dan mati. Setelah satu bu...