07

584 107 26
                                    

Between Me, You and Him

____________________

Bbh X Dks (gs) X Pcy

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

___________________

3 hari setelah sadar dari koma, Baekhyun dan Chanyeol di izinkan untuk pulang. Kyungsoo dengan telaten mengurus Baekhyun, walau ia merasa semua perlakuannya tidak di apresiasi sang kekasih. Kyungsoo juga bingung harus melakukan apa lagi. Ia hanya bisa sabar. Ia masih berfikir jika sang kekasih masih dalam keadaan syok. Suho tau jika sang Adik tidak dalam keadaan baik-baik saja. Bukan hanya Kyungsoo yang merasakan perubahan pada Baekhyun. Suho, Chen bahkan Yunho merasakan hal yang sama. Mereka juga berifikir sama seperti Kyungsoo.

"Oppa, sini Aku bantu." ia menawarkan diri untuk membantu Baekhyun.

"Tidak usah, Aku bisa sendiri." sahutnya acuh.

Kyungsoo menghela napas, "Baiklah jika itu maumu Oppa." pungkasnya sendu.

"Maaf, maafkan Aku. Aku tidak tau harus berbuat apa"

Kyungsoo memilih berjalan lebih dulu. Suho pun mendekati Baekhyun.

"Jika, Kau sudah tidak ada rasa pada Adikku, Ah, maksudku-, jika sikapmu terus seperti ini. Lebih baik, Kau lepaskan saja dia. Aku tidak ingin, dia terus saja menangismu. Karena tingkahmu yang menjengkelkan." ujarnya lalu pergi meninggalkan namja tersebut dalam kebimbangan.

"Meninggalkannya? Tidak-,tidak mungkin. Beri Aku waktu, untuk memperbaiki semuanya"

Di sisi lain, Chanyeol sudah sampai di rumahnya. Ia juga bingung, harus melakukan apa. Karena suasana sangat berbeda. Ia pun memilih keluar dari kamarnya.

"Lebih baik Aku menemui Kyungja"

Berjalan melewati Siwon dan Yuri, seolah mereka berdua tidak terlihat.

"Kau mau kemana Chan? Kau baru saja sembuh. Istirahatlah dulu."

"Aku lelah istirahat terus. Aku ingin keluar sebentar."

Siwon menghela napas kasar, "Hm, jangan terlalu lama."

Tanpa menjawab, ia langsung saja pergi meninggalkan keduanya.

♥♥♥


Kyungsoo sedang berada di salah satu taman favoritnya. Tempat ia dan kekasih selalu menghabiskan waktu bersama. Tempat mereka selalu bercanda bersama bahkan bertengkar pun mereka lakukan di sana. Ia tertunduk lesu. Ia baru merasakan sakit karena mencintai.

"Hiks..kenapa rasanya sakit? Hiks.. tidak pernah Aku merasakan seperti ini. Oppa, apa Kau sudah tidak mencintaiku lagi?" ia berucap dalam tangisnya.

"Kyungja, jangan menangis. Aku mohon jangan menangis"

Perlahan ia mendekati sosok mungil yang sedang menangis itu.

"Kenapa menangis lagi?" celetuknya setelah duduk tepat di samping Kyungsoo.

Kyungsoo menghapus air matanya dengan cepat, lalu ia mendongakkan wajahnya. Ia mengernyitkan dahinya, melihat sosok jangkung duduk di sampingnya. "Kau, kenapa bisa di sini?"

Between Me, You and Him {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang