Between Me, You and Him
____________________
Bbh X Dks (gs) X Pcy
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Baekhyun Pov
Kalian pasti penasaran denganku. Iya kan? Perkenalkan, Namaku Byun Baekhyun. Usiaku 20 Tahun. Aku mempunyai kekasih yang sangat cantik, imut dan menggemaskan. Jika Kalian tau, Kalian pasti akan iri denganku. Aku dan dia, terpaut usia 2 Tahun. Kami sudah menjalin kasih selama 3 Tahun. Hubungan Kami tidak selalu berjalan mulus. Memang yang menyebabkan pertengkaran itu adalah Aku. Tapi, Aku tidak pernah memperpanjang. Kyungsoolah yang sering memperpanjang masalah. Dia sering sekali merajuk, karena hal sepele. Bahkan mendiamkanku sampai 3 hari lamanya.
Do Kyungsoo, itulah nama kekasihku. Dia adik dari sahabatku. Aku sudah sangat akrab dengan keluarganya. Soal keluargaku, hm-, Aku dari keluarga broken home. Papa dan mamaku bercerai saat usiaku 8 Tahun. Mamaku menikah lagi dengan papa tiriku. Sementara papa kandungku, tidak menikah lagi. Aku tinggal bersama papa. Karena Aku tidak ingin satu rumah dengan saudara tiriku. Aku tidak akan menjelaskan siapa saudara tiriku. Karena, Kami sepakat untuk menutupi semuanya. Sampai kapanpun Aku tidak akan pernah menganggapnya ada, begitupun sebaliknya.
Dunia balapan? A-ah, itu sudah menjadi duniaku saat Aku berusia 12 Tahun. Masih sangat kecil memang. Tapi, itulah kenyataannya. Papalah yang sering mengajakku ke dunia itu. Papa ingin sekali, Aku menjadi pembalap sungguhan. Aku bukan tidak ingin menuruti kemauan papa. Aku hanya menjadikan balapan sebagai hobbyku. Bukan cita-citaku. Aku sudah sering mencoba untuk berhenti. Tapi, pada akhirnya Aku tetap tidak bisa meninggalkan dunia itu.
Aku tau, Kyungsoo selalu khawatir padaku. Ia marah, karena ia takut, jika Aku kenapa-napa. Tapi, beberapa hari belakangan ini, kekhawatiran Kyungsoo sangat berlebihan padaku. Entahlah, mungkin hanya perasaanku saja atau bukan. Kyungsoo seolah-olah takut, akan kehilanganku. Aku tau, ia sangat mencintaiku, Aku pun juga mencintai Kyungsoo. Kyungsoo selalu susah untuk di rayu. Biasanya, akan mudah untuk merayunya jika ia sedang merajuk. Aku pikir, ia sedang PMS. makanya, sedikit susah untuk membuat moodnya membaik.
Aku memang tidak menghubunginya setelah mengantarnya pulang saat itu. Karena Aku lagi fokus untuk pertandingan melawan musuh bebuyutanku. Aku tidak ingin Kyungsoo menyusul ke arena balapan, itu akan membuat musuhku, dengan mudah mengalahkanku. Aku akui, Kyungsoo adalah satu-satunya kelemahanku. Siapapun yang akan menyakitinya, akan berhadapan denganku. Aku takut kehilangannya. Membayangkannya saja, Aku tidak sanggup. Aku hanya berharap, semoga ia akan selalu bahagia dan bahagia. Walau mungkin tanpa Aku. Karena Aku tidak tau, jalan takdir Tuhan akan seperti apa.
Baekhyun Pov End
♥♥♥
Luhan dan Xiumin langsung saja menghampiri kekasih mereka masing-masing. Mereka tidak mau menunggu Kyungsoo. Toh, Kyungsoo akan menyusul nanti. Trio BSC sedang fokus membahas tugas kuliah mereka, tanpa sadar akan kedatangan 2 yeoja tersebut.
"Oppa," Luhan memanggil Suho dengan lembut.
Suho menoleh, ia mendapati sang kekasih tersenyum cerah. Tapi, mata Suho memicing tajam, melihat pakaian yang Luhan kenakan. "Sayang, kenapa pakaianmu begitu?" tanya Suho langsung melingkarkan jaket, untuk menutupi bokong seksi Luhan yang tercetak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me, You and Him {END}
Teen FictionKekasih Kyungsoo mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi balapan liar. Tapi, tidak hanya sang kekasih yang menjadi korban. Musuh sang kekasih pun menjadi korban. Mereka berada di ambang batas kehidupan, antara hidup dan mati. Setelah satu bu...