Between Me, You and Him
____________________
Bbh X Dks (gs) X Pcy
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Disinilah Chanyeol mengajak Kyungsoo. Mereka sedang berada di sungai Han. Kyungsoo bingung, kenapa Chanyeol mengajaknya bertemu.
"Oppa, Kau ingin bicara apa denganku?"
"Kyung, Aku mohon dengarkan Aku. Jangan memotong ucapanku. Aku hanya ingin Kau tau dan mendengarkan ucapanku dengan benar. Kau paham?"
Kyungsoo mengangguk, pertanda ia mengerti.
"Kyungsoo-ya, Aku tidak tau harus menjelaskan dari mana. Yang jelas, Aku ingin Kau tau, Aku menyukaimu, lebih tepatnya mencintaimu Kyungsoo. Tapi, Aku tau, Kau tidak akan bisa membalasnya, karena Hatimu sudah ada yang memiliki. Aku tau seberapa sayang dan cintanya Kamu pada Baekhyun. Aku tidak akan merebutmu darinya. Aku hanya ingin Kau tau perasaan Aku padamu. Agar tidak ada lagi beban yang Aku rasakan. Kau tidak akan menjauhi ku kan Kyungsoo-ya?"
Kyungsoo masih saja diam, dia menatap Chanyeol lekat-lekat. Dia tidak ingin memotong ucapan Chanyeol.
"Kyungsoo-ya kenapa Kau diam saja?"
"Oppa sudah selesai bicaranya? Aku pikir belum. Makanya Aku diam saja Oppa."
"Hm, Aku sudah selesai bicara." sahutnya ketus.
"Aigo, Oppa merajuk eoh? Chanyeol oppa, terimakasih sudah menyayangiku dan mencintaiku. Oppa, maaf karena Aku tidak bisa membalas perasaanmu. Aku hanya mencintai Baekhyun oppa. Tapi, tidak tau jika Aku khilaf nanti. Mungkin, Aku akan berpaling padamu." ujarnya terkekeh geli.
"Yya!! Dasar anak nakal." cibirnya mencubit pipi Kyungsoo.
"Akkhhh!! Sakit Oppa. Kenapa sih, suka sekali mencubit pipiku." sahutnya kesal sambil mengusap bekas cubitan Chanyeol.
"Pipimu gembul Kyung. Bikin gemas saja."
"Ya, ya, ya, terserah Oppa saja. Oppa, Aku tidak akan menjauhimu. Kita masih bisa bersahabat, jika Kau mau." tawar Kyungsoo pada Chanyeol.
"Tentu, tentu saja Aku mau. Siapa yang tidak ingin bersahabat sama gembul satu ini." ia kembali mencubit kedua pipi Kyungsoo.
"Yya!! Sakit Oppa. Aku akan adukan pada Baekhyun oppa. Jika Oppa, suka mencubit pipi gembulku."
"Adukan saja. Aku tidak takut!"
Kyungsoo mendengus kesal. Ia pun berpikir untuk menjahili Chanyeol. Ia pergi meninggalkan Chanyeol. Dan merajuk sepanjang perjalanan. Chanyeol tidak tau harus berbuat apa. Dengan jahil Kyungsoo meminta Chanyeol membelikan eskrim dengan cup jumbo sebanyak 2 cup. Chanyeol pun pasrah menuruti kemauan Kyungsoo. Agar Kyungsoo tidak lagi merajuk padanya.
Setelah mendapatkan eskrim, Kyungsoo meminta di antar pulang ke rumah. Ia memasuki rumah dengan tersenyum bahagia. Bahagia karena puas mendapatkan eskrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me, You and Him {END}
Teen FictionKekasih Kyungsoo mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi balapan liar. Tapi, tidak hanya sang kekasih yang menjadi korban. Musuh sang kekasih pun menjadi korban. Mereka berada di ambang batas kehidupan, antara hidup dan mati. Setelah satu bu...