Heart Breaker

1.9K 119 7
                                    


DISCLAIMER

Cerita Fiksi dari hasil kehaluan author
Nama dan tempat sedikit diubah demi kepentingan cerita

Finatasa

🔰🔰🔰🔰🔰

Chou Tyuzu, mungkin saat ini merasa menjadi wanita paling berharga di muka bumi ketika Kim Tae Vee, kekasihnya, akhirnya berlutut di hadapannya membawa sebuah cincin. Di sela candle light dinner paling romantis di Hankoock Soul Tower. Ditemani pemandangan malam kota Soul, Tae Vee melamarnya.

Cincin itu adalah awal dari kebersamaan mereka dalam arti yang lebih dalam. Mereka tak akan terpisahkan. Bersama menjalani hidup. Membangun cinta dan kasih selamanya.

Tyuzu terharu. Dia merasa kedua matanya berair. Sangat terkejut sampai-sampai dia harus menutup mulutnya yang setengah terbuka dengan satu tangan.

"Will you marry with me, Chou Tyuzu?"

Akhirnya kata-kata itu terdengar, begitu indah. Suara penuh kelembutan seolah berasal dari hati yang paling dalam. Binar mata itu mangartikan kesungguhan. Serta senyum menawan seakan meyakinkan.

Tyuzu tidak bisa mengendalikan air mata bahagianya untuk tidak jatuh. Setelah lima belas tahun mereka bersama. Dari masa menjadi trainee di agensi mereka masing-masing sampai menjadi salah satu pemegang saham, akhirnya hari ini tiba.

Dengan suara pelan dan bergetar namun mengangguk yakin, Tyuzu berkata. "Yes, sure I will Mr. Kim ...."

Tae Vee tersenyum lebar menggambarkan betapa bahagianya dia saat ini. Dia merasa menjadi laki-laki paling bahagia bisa menjadikan Chou Tyuzu seutuhnya miliknya.

Masih dengan senyuman lebar mengembang Tae Vee bangkit dari persimpuhan. Dia mengambil cincin silver dari kotaknya lalu memasangkan pada jari manis tangan kiri Tyuzu, perlahan. Kedua mata mereka saling memandang mengungkapkan kekaguman satu sama lain.

Tae Vee melingkari pinggang Tyuzu dengan lengannya. Menyadari arah pandangan Tae Vee otomatis Tyuzu memejamkan mata membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tyuzu mengeratkan pegangannya pada bahu Tae Vee ketika hembusan napas mereka saling menyapa. Debaran jantungnya seakan menggila. Debaran jantung mereka yang seirama. Mereka merasa menjadi pasangan paling bahagia.

Sesaat sebelum bibir mereka bertemu tiba-tiba ponsel Tae Vee berdering. Tyuzu dan Tae Vee sama-sama membuka mata sebelum akhirnya menjauhkan diri satu sama lain.

"Jamkkanman-yo," kata Taehyung seolah merasa bersalah. Seolah panggilan itu akan dia akhiri tidak lebih dari satu detik. Membuat Tyuzu tersenyum melihat tingkah manis calon suaminya.

"Ne Sajangnim? "

"...."

"Ne!" Tae Vee mengangguk.

"...."

"Ne, algaetseonida."

Tae Vee mematikan sambungan lalu menatap Tyuzu dengan wajah sendu.

Stranger Wife #VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang