TAKDIR MEMBAWA KU KEPADAMU

11 4 3
                                    


Rasa cinta itu muncul karena terbiasa
-NiaFebriani

Ken pun memberhentikan motor didepan gerbang rumah Anya.

"Makasih ya. Ini Hoodie kamu." Ucap Anya sambil menyerahkan Hoodie milik Ken.

"Sudah dipinjam harus dicuci terlebih dahulu dong." Jawab Ken songong.

"His memang dasarnya kamu enggak ikhlas. Ya sudah aku cuci dulu." Ucap Anya.

"Nah gitu dong. Jadi orang baik itu enggak ada ruginya. Ya sudah sana masuk nanti kamu sakit lagi. Nanti kalau kamu sakit yang repot kan aku."  Canda Ken.

"Hidihh siapa kamu." Jawab Anya.

"Calon imam mu." Ucap ken menggoda Anya.

"Terserah mu lah. Aku mau masuk dulu." Pamit Anya.

Ken masih berdiam diri didepan gerbang rumah milik Anya. Ken menunggu Anya sampai masuk kedalam rumah terlebih dahulu. Setelah melihat Anya sudah masuk ke dalam rumah, dia pun menjalankan motornya membelah jalanan komplek yang basah akibat diguyur hujan.

💄💄💄

Malam ini adalah malam Minggu malam bahagia bagi setiap orang yang memiliki pasangan. Mereka memanfaatkan malam Minggu untuk berkencan atau sekedar bertemu dan mengobrol untuk melepas rasa rindu yang sudah sesak dihati. Tapi tidak dengan seorang Anya dia menghabiskan malam Minggu nya dengan bersantai didalam kamar nya. Untuk melepas penat setelah bersekolah selama 5 hari. Dia lebih suka menghabiskan malam Minggu dirumah dengan menulis cerita ataupun sekedar rebahan saja.

Saat ini Anya sedang memainkan ponselnya dan membuka beberapa aplikasi sosmed seperti Instagram dan lainnya. Ketika dia membuka aplikasi Instagram dia melihat postingan seseorang yang selama ini sering pulang sekolah bersama dia adalah ken. Si cowo yang terkadang bersikap dingin dan terkadang humoris. Kadang Anya berpikir apa Ken mempunyai kepribadian ganda ya. Ken mem post foto nya yang sedang bermain basket di Instagram. Banyak fans Ken yang mampir dipostingan Ken dan komen di postingannya. Dan tidak ada satu pun komentar yang dibalas oleh Ken.

Dan akhirnya Anya pun merasa bosan dengan kegiatannya yang hanya bolak balik masuk dan keluar dari akun sosmed satu ke yang lainnya. Malam masih belum terlalu larut dan Anya memutuskan untuk berjalan ke balkon kamarnya untuk menikmati pemandangan malam yang sangat menenangkan hati.

Banyak bintang bertebaran dan sinar rembulan memunculkan cahaya yang menerangi malam. Anya hanya memandang ke atas sambil memikirkan perasaan nya yang belakangan ini mulai muncul rasa yang aneh dan dia tidak tahu itu rasa apa dan apa penyebabnya.

Di sisi lain ...

Ken yang sedang keluar rumah untuk mencari angin malam dan menghibur diri yang lelah karena terlalu banyak belajar. Ken banyak melihat pasangan muda mudi yang sedang berkeliaran dijalan pada malam hari ini. Dia baru ingat jika malam ini adalah malam Minggu. Dia berhenti disebuah warung makan langganannya. Ia membeli satu porsi makanan dan satu gelas minuman.

"Ini kang pesanan nya." Ucap penjual tersebut.

"Terimakasih pak." Ucap Ken berterimakasih.

"Lah kok akang sendirian aja. Mana pacarnya kang?" Tanya penjual tersebut.

"Saya tidak punya pacar pak." Jawab Ken jujur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAKDIR MEMBAWAKU KEPADAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang