Prakata

94 4 3
                                    

SELAMAT DATANG DI
NOVEL "A TEACHER WHO BECAME TIME TRAVELER"

***

A Teacher Who Became Time Traveler atau Save My Wife bisa saya katakan adalah cerita pertama saya di tahun ini. Juga novel pertama yang benar-benar saya tulis dengan sangat serius.

Novel ini merupakan proyek wajib jurusan Romance The WWG. NLJ (Novel Lintas Jurusan). Saya mengambil genre Romance-Fantasy. Di sinilah saya menulis low fantasy yaitu time travel.

Awalnya nggak ada niat untuk menulis ini, sebab nggak yakin pula bisa menyelesaikan minimal 20 bab. Tentu dengan niat yang kuat, saya bisa menyelesaikan cerita ini selama kurang lebih tiga bulan. Juga novel ini telah dipinang oleh Dreame, jadi saya juga merasa senang. Banyak yang suka dan banyak yang baca.

Oke, sekilas untuk latar belakang novel ini.

Save My Wife sendiri menceritakan tentang seorang guru muda yang ambisius meraih impiannya menjadi tenaga pengajar di sebuah sekolah dasar. Dimas Putra. Apa pun dia lakukan supaya bisa berbagi ilmu dengan murid-muridnya.

Dia punya crush love bernama Gita Anindira. Sejak kuliah dia menyukainya, bahkan sekarang.

Novel ini akan mengajarkan bagaimana caranya untuk ikhlas menerima kenyataan. Dimas yang cinta mati dengan Gita awalnya tidak terima. Istrinya adalah wanita lain. Namun perlahan, pikirannya terbuka. Suatu saat kehidupan masa depan yang dilihatnya akan menjadi takdir.

Makanya dia mencoba menentang takdir itu dengan menyelamatkan berbagai ancaman yang menimpa dirinya juga sang istri masa depan. That's why I named my story
Save My Wife.

Media yang digunakan untuk melakukan perjalanan waktu adalah cincin berlian. Yap, pemberian Gita tentu saja. Awalnya Dimas tak tahu sebab Gita menyuruh Dimas membuka kotak berisi cincin berlian saat lulus CPNS nanti. Dimas melanggarnya dan tak sengaja batu berlian menyala dan membawa dirinya ke masa depan.

Oh ya, kalau kalian tanya-tanya kenapa prakata (penjelasan) ini dibuat? Karena saya cuma mau jelasin aja proses di balik cerita ini. Biar pas baca, kalian akan paham. Aku inspirasi dari Kak TheEod sih. Prakata nya di setiap cerita dijelaskan dengan baik sama dia. Kalau menjelajah di akun Wattpad-nya pasti tahu.

Pastikan kalian berusia 16 tahun ke atas untuk membaca novel ini.

Ikuti kisah Dimas melawan takdir di masa depan. Bisa kalian baca di Dreame / Innovel.

 Bisa kalian baca di Dreame / Innovel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Teacher Who Became Time Traveler #ODOC_TheWWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang