📘Prolog

5.5K 345 65
                                    

"Kita bertemu lagi"

Shinichi menatap Kaito Kid dgn pandangan lelah. Saat ini Kaito Kid sedang mencuri permata lagi dan lagi-lagi Shinichi datang untuk menangkapnya.

"Bukannya sudah kubilang jangan pernah mencuri lagi..?" tanya Shinichi mulai jengkel.

"Tentu, aku hanya meminjam, lagipula tidak akan kubawa pulang" jawab Kaito tersenyum tipis. Sambil mengarahkan permata di cahaya bulan, Kaito segera memberinya langsung ke Shinichi dan masih dalam wajah tersenyum tipis. "Kau akan pulang kan?"

Shinichi mengangguk. Sambil berusaha menjauh dari wajah Kaito yg mulai dekat dgn wajahnya, dia menyimpan permatanya di saku celananya.

"Sini biar kugigit lehermu~~" kata Kaito deket-deket ke Shinichi.

"Gk, gk, gosah sok kenal!" balas Shinichi menutup mulut Kaito dgn tangan kanannya.

"Yahh...."

Shinichi menghela napas panjang, lalu pergi meninggalkan Kaito. "Nee Kaito, besok kamu ikut pemotretan di studio kan?"

Kaito mengangguk sambil menutupi sebagian wajahnya dgn topi-nya. Dia pergi terbang dgn hang glider ya, Shinichi hanya menatapnya heran.

.
.
.
Ini Shounen Ai, bukan Yaoi -<-
.
.
.

Keesokan harinya, Shinichi sudah menunggu di ruang rias. Sambil mengecek telponnya, dia berbicara dgn beberapa perias disana.

"Ndee Shinichi-kun, kamu dan Kaito-kun dekat sekali ya akhir-akhir ini" kata perias yg bernama Hako di samping Shinichi.

"Um? I, ie(nggak),.." jawab Shinichi masih fokus dgn telponnya.

"Bahkan sekarang kamu sedang chatting dengannya kan?" tanya Hako masih melihat chat antara Shinichi dan Kaito di telponnya Shinichi.

"Nggak! ini cuma....." Shinichi mencari alasan sambil melihat sekitar. "Kaito datang terlambat"

"Begitu ya? Oke deh, mending kamu siap-siap pemotretan dulu aja, fotografer-nya sibuk banget hari ini" cetus Hako pergi mengurus model yg lain.

Shinichi terdiam sesaat, dan tidak menyadari bahwa Kaito sudah sampai di studio lebih awal. Yak, di chat-nya, katanya Kaito bangun telat. Terus Shinichi disuruh tunggu, padahal Kaito sudah sampai di studio sejam yg lalu dan sudah siap pemotretan :v

"Shin-channnnn~~~~" panggil Kaito di belakang Shinichi.

"Alee?! Kukira kamu telat bangun hari ini! Kamu darimana aja?"

"Hehe, aslinya aku dah sampe duluan disini, cuma mau usilin kamu aja :v"

"Iih, ngeselin beut" kesal Shinichi tidak peduli ketika Kaito datang dan dekat-dekat dengannya.

Hako datang setelah membereskan model lain, sambil melihat Kaito yg sudah muncul sedaritadi, Hako bertanya kapan Kaito datang ke studio. Dan Kaito hanya terkekeh kecil :v

"Yah, kalau begitu silakan ke ruang pemotretan" ajak Hako menunjukan jalan menuju tempat pemotretan.

.

Kaito dan Shinichi berjalan menyusuri jalan trotoar, Shinichi terlalu fokus dgn bukunya sambil membawa minuman di tangan kanannya. Kaito hanya fokus berjalan sambil sesekali menggoda beberapa wanita yg meminta tanda tangannya.

Saat itu jalan trotoar akan berbelok ke kanan, jadi bagian pojok tikungan trotoar ada sebuah zebra cross tentunya. Kaito yg masih fokus dgn jalan pun menunggu lampu hijau bagi para pejalan kaki, eh tau-taunya Shinichi yg fokus dgn bukunya malah masih berjalan ketika lampu pejalan kaki masih berwarna merah. Dan saat itu ada mobil yg mau menabrak Shinichi.

"Shin-chan..!" panggil Kaito sambil menarik lengan kiri Shinichi.

Alhasil Shinichi tertarik dari belakang, mobil yg hampir menabrak Shinichi tadi melesat pergi dgn cepat. Shinichi kaget ketika ditarik lengannya oleh Kaito, sambil melihat Kaito yg khawatir, Shinichi terdiam sesaat ketika melihat wajah Kaito yg reaksi seperti melihat bencana alam.

"Jangan baca buku!" tegur Kaito mengambil buku dari tangan Shinichi sambil menyimpannya di tas selempang-nya. "Bahaya tauk!"

"G-Gommen..." jawab Shinichi yg mulai mengerti kenapa Kaito bisa marah sekarang. "Makasih dah nolongin tadi"

Kaito tidak menjawab apapun. Kaito pun lanjut berjalan sambil memegang tangan Shinichi dgn erat, takut Shinichi terjadi sesuatu lagi.

"Duh, detektif memang aneh ya?" tanya Kaito ke Shinichi dgn nada agak menyindir.

"Meh, kamu aja yg gk suka detektif, gosah nyindar lha!" balas Shinichi memalingkan wajahnya.

"Eitss, jangan marah donggg..." Kaito menusuk pipi Shinichi dgn telunjuknya, Shinichi masih memalingkan wajahnya kesal.

"Dah, dah, aq capek nih" cetus Shinichi. "Cepetan pulang aja yuk"

.
.
.
.

TBC
__________________________________

Akhirnya bikin fanfic baru :') semoga kalian suka, jangan lupa di vote+komen+follow yak, makasih! Jangan kemana-mana lho ya :v maaf kl ada typo







✅Good Night🌃 || END || KaiShin || Detective Conan || Shounen AiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang