📱(2)Berita

2.6K 268 27
                                    

Warning ada kiss v:
_________________________________

"Jadi....ada apa kalian jenguk aku dan Shin-chan? kami tidak apa-apa kok" tanya Kaito ikut duduk di sofa ruang tamu bersama Hakuba dan Heiji.

"Yah, kulihat kalian pacaran di internet, aku cuma pengen mastiin kalian beneran pacaran atau gk" jawab Heiji datar. "Kau harusnya lebih berhati-hati dgn statusmu sekarang"

"Status? status whatsapp ku baik-baik aja tuh, malah 90% dari isi status ku cuma makanan doang" jawab Kaito terkekeh sambil menggaruk kepalanya.

"Bukan status whatsapp, Kuroba-kun, tapi story instagram dan status hubunganmu dgn Kudo" kata Hakuba dgn tenang sambil sesekali minum air putih-nya.

"Story instagram-mu isinya Kudo atau selfiemu bersama Kudo, apa kau gila??" cetus Heiji agak ngegas karena di internet muncul beberapa rumor yg tidak jelas.

Hakuba tidak memerdulikan sekitarnya, dia mulai membuk ponsenya dan melihat berita apa saja yg terjadi hari ini.

"Jaa, kalian pasti tertarik dgn ini" Hakuba menyodorkan ponselnya ke hadapan Heiji dan Kaito, seketika Kaito dan Heiji terkejut.

Kira-kira isi ponsel Hakuba kayak begini:

Kudo Shinichi dinyatakan telah bertemu dan berusaha menangkap Kaito Kid kemarin malam jam 09.47 

Salah satu cctv yg tidak sengaja dipasangkan di atap gedung hotel Haido City menangkap momen dimana Kaito Kid mengembalikan permata kepada Kudo Shinichi. Banyak yg mengatakan bahwa mereka berdua memiliki hubungan khusus, entah apa itu, Kudo Shinichi juga seorang model dari XX Entertainment yg bekerjasama dgn Kuroba Kaito.

Beberapa orang mengatakan bahwa Kaito Kid sebenarnya adalah identitas dari Kuroba Kaito karna dinyatakan wajah mereka mirip ketika disatukan, tapi masih belum ada bukti pasti karena Kudo Shinichi juga memiliki wajah yg sama persis dgn Kuroba Kaito.

"Bagus, kau dalam masalah besar sekarang" Heiji memijat pelipisnya karna pusing, Kaito cuma diam memerhatikan isi berita tadi. Hakuba juga ikut diam dan segera menaruh ponselnya kedalam sakunya.

"Duh gimana nih...." Kaito menggigit kukunya sambil berpikir keras, Hakuba hanya tersenyum tipis yg menandakan bahwa dia senang sekarang >:v jahad sekali kau Hakuba :v

"K-konnichiwa minna...." Shinichi turun dari lantai 2 menuju ruang tamu, sambil melihat Heiji dan Hakuba yg berada disana, Shinichi agak terkejut. "Kapan kalian ada disini?"

"Yah sepertinya kau tertarik dgn berita ini" kata Hakuba sambil menyodorkan ponselnya lagi.

Shinichi mengangguk-angguk, dia masih mengumpulkan nyawanya dulu. "Kalau begitu kita harus apa?"

Semua orang terdiam, lalu muncul ide di kepala Hakuba.

"Bagaimana kalau kalian pisah terlebih dahulu?" tanya Hakuba mengeluarkan pendapat. "Kalian  kan gk mungkin kalo keluar kemana-mana itu gk deket kan?"

"Tapi aku rindu Shin-chan nantii" keluh Kaito memeluk Shinichi sambil nangis kocheng :v

"Yah mau giman lagi, bisanya kayak begitu" jawab Hakuba datar. "Sementara Kudo tinggal di rumahnya Hattori saja"

"..." Shinichi terdiam. Wajahnya datar dan seperti tidak mau pisah dgn Kaito. Tapi apa boleh buat, seharusnya begini kan?

.

.

.

Seminggu sudah dilewati Kaito tanpa Shinichi, saat itu Kaito sedang beraksi kembali. Rumor tentang Kaito Kid dan  detektif dari timur masih ada, jadi Kaito hanya bisa bertemu Shinichi ketika dia beraksi saja.

"Nee, Mei-Tantei..." Kaito mengarahkan permata ungu mengkilap itu ke cahaya bulan. "Untung kau disini"

"Yah kita bertemu lagi" jawab Shinichi tersenyum kecil. "Kembalikan permatanya"

"..." Kaito terdiam, sambil melirik Shinichi dgn tatapan polos. "Kalau begitu ada syaratnya"

Shinichi menghela napas, tidak disangka dia harus basa-basi dgn pencuri. "Hah... Ya deh, apa syaratnya?"

Wajah Kaito muncul senyum smirk khasnya, Kaito pun mendekati Shinichi sampai ke hadapan Shinichi.

"Yah... Mari kita lihat apa yg kau punya disini..." Kaito menyentuh dagu Shinichi, lalu dinaikan sedikit ke-atas(yah nama posenya Ago kui, silakan search di google)

"Oi oi, cctv!" bisik Shinichi sambil geram.

"Cctv? Oh, kalau itu sudah kucabut daritadi, hampir seluruh bagian gedung ini kucabut cctvnya. Termasuk atap gedung ini"

Shinichi memalingkan wajahnya yg memerah. Lalu Kaito tetap menyentuh dagu Shinichi, and.....diarahkan ke hadapannya lagi.

Sip author malu-malu sendiri :'

Kaito mendekatkan bibirnya ke bibir Shinichi sampai bersentuhan, sip dah klean tau mereka ngapain :'v

"Hmpp, Kai-to, lepas-in....." Shinichi mendorong pundak Kaito, tapi Kaito tidak peduli ges :'
Nah trs mereka berhenti ciuman, dan Kaito pergi dgn hang glidernya.

Shinichi melongo sebentar, lalu menyadari permatanya ada di tangannya :'v

"Ba-kaito..... SIAL KAU PENCURI GK ADA AKHLAK!!!!!!!!!"

.
.
.
.

TBC
___________________________________

Nah gimana ged :v gk seru kan? :'vv nanti fanfic ini cuma kubikin kira-kira 3-4 chapter doang, maap yak v:

Maaf kl ada typo~~

Bakalan lanjut kalau viewsnya udah 100 v:

✅Good Night🌃 || END || KaiShin || Detective Conan || Shounen AiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang