🚉 (3)Stasiun

2.4K 255 17
                                    

Kaito melihat-lihat berita terbaru di ponselnya, sambil makan biskuit, kakinya di selonjorkan ke sofa.

Ini di rumah Hakuba gays :v kalian bisa bayangin kan rumahnya kek gimana? Yap, gede kek istana :'

"Kuroba-kun, apakah ini sikapmu sehari-hari ketika tidak menjadi pencuri?" Hakuba pening melihat ruang tamunya agak berantakan. Hakuba orangnya perfeksionis, jadi kalau ada sesuatu yg tidak perfect dia bakalan ngamuk satu dunia :v

"Enggak sih, nggak juga" jawab Kaito nyengir. "Aku cuma pengen bikin kamu kesel aja"

Hakuba tersenyum sinis menghadap Kaito, lalu mengambil bantal sofa dan melemparkannya ke wajah Kaito. "Mending kamu keluar rumah aja deh"

"Keluar rumah? Males ah, kalo gk ada Mei-Tantei jadi gk seru" ujar Kaito masih lanjut liat-liat berita.

"Gk gk, intinya harus keluar rumah!" Hakuba menarik lengan Kaito, lalu mendorongnya sampai ke pintu depan.

"Ok ok, aku bakalan keluar deh" Kaito lanjut berjalan ketika sudah didorong oleh Hakuba sampai ke pintu depan.

Hakuba tersenyum tipis, lalu mengecek ponselnya.

"Kalau bisa bawa Kuroba keluar dari rumah, kebetulan Shinichi juga sedang keluar rumah"

Hakuba membalas pesan dari Heiji, sambil tersenyum tipis.

"Sudah, Kuroba juga sedang keluar rumah"

Mending kita lihat pembicaraan Hakuba ama Heiji aja :v

"Bawa Kaito sampe ke stasiun Ekoda, Shinichi akan berhenti disana"

"Untuk apa kau ingin membawa Shinichi dan Kaito bertemu?"

"Kemarin malam ada kejadian yg begitu...entahlah, susah diceritakan"
"Tapi aku yakin kamu akan mengerti maksudnya"

"Okehlah, aku mengerti maksudmu. Dan kamu ingin mereka berdua bertemu lagi kan?"

"Yap"

"Demi apa?"

"Aku pun tidak tau :v"

Hakuba geleng-geleng kepala. Tapi dia mengiyakan rencana Heiji, entah untuk apa, tapi kayaknya Author jg gk tau mau ngapain.

.

Kaito melihat sekitar stasiun Ekoda, tidak ada yg menarik....dia hanya mengikuti pembicaraan Hakuba.

Shinichi yg baru sampai di stasiun Ekoda menggunakan kereta juga melihat sekitar. Tidak ada yg menarik.

Mereka berdua diawasi oleh beberapa fans dan orang-orang yg berlalu lalang di stasiun, awalnya mereka berdua tidak saling bertemu. Tapi fans mereka ada yg meneriaki nama 'Shinichi'
Dan itu membuat Kaito menoleh ke sumber suara itu.

Ada juga yg memanggil nama Kaito sambil meminta tanda tangannya, dan Shinichi juga menoleh ke arah suara itu.

"Nee nee, Kuroba-sama kenapa tidak mengirim story instagram tentang Shinichi-sama lagi?" tanya salah satu fans perempuan Kaito sambil berusaha mendekati Kaito, saat itu suasana sedang ramai, banyak fans yg ingin memeluk Kaito :v eak eak :vv

Kaito bingung, dia mau menjawab tapi sekarang tubuhnya di kerumuni oleh para fans, jadi Kaito hanya tersenyum tipis lalu melarikan diri :'v

Kaito dikejar lha :v

Dan akhirnya Kaito menabrak punggung Shinichi.

"Kuroba?" Shinichi menoleh ketika punggungnya tertabrak.

"Eh, Shin-chan?" bingung Kaito menatap Shinichi. "Ughh gk ada waktu, sini ikut aku!"

Kaito menarik lengan Shinichi, lalu diajak sampai ke toilet stasiun.
Kaito mengunci pintu toilet, detak jantungnya sudah agak tenang.

"Ada apa Kuroba?" tanya Shinichi menarik pelan baju Kaito.

"Shhhtttt! Diem entar!" Kaito menutup mulut Shinichi, toiletnya kan sempit tuh, jadi wajah Kaito dan Shinichi dekat banget gays :v

"Banyak fans di luar sana!" bisik Kaito  di telinga Shinichi.

Shinichi buru-buru menutup kupingnya, karna nafas Kaito mengenai telinganya.

"Aku sensitif di bagian telinga!" bisik Shinichi memalingkan wajahnya.

Kaito terdiam bengong. Sambil melihat Shinichi yg tersipu malu.

.
.
.
.

TBC
______________________________

Yak cuma 3 bab doang :v karna aku males lanjutin :v

✅Good Night🌃 || END || KaiShin || Detective Conan || Shounen AiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang