🏡 (1)Rumah

3.3K 285 40
                                    

Kaito dan Shinichi sampai di rumah mereka berdua.

Okeh klean pasti bingung napa serumah :v jadi mereka tuh kek sama-sama kerja bareng dan jadi partner bareng, dan mereka lebih terkenal kalo lagi bersama, jadi gitu deh :v
Nah ini waktunya author ngebacot soal rumah mereka :'

Rumahnya bertingkat 2, dgn pemandangan laut di bagian belakang, lalu di bagian teras depan ada sebuah kursi dan meja kecil khusus teras. Bagian depan rumahnya juga luas dgn rerumputan hijau segar, dan.... Duh author jadi iri :'
Dan jika kalian masuk ke dalam rumahnya, ada ruang tamu yg luas, dgn rak buku yg estetik dan entah kenapa semua bagian rumah sangat estetik hitam dan putih(dgn tambahan biru tua) :" lalu bagian kamar mereka juga luas banget ges, dan asal klean tau, kasurnya mesti pisah lha :v tp ada 1 kamar yg kasurnya buat 2 orang sih, gk tau tuh kamar bakalan diapain.

Sekarang Kaito lagi duduk di sofa depan teras rumah sambil memainkan kartunya. Shinichi yg berada di teras juga duduk bersama Kaito, sambil membaca buku Sherlock Holmes nya.

"Humm, lagi-lagi baca buku" batin Kaito sambil melirik Shinichi yg kelihatannya sangat serius.

"Oi, Mei-Tantei" panggil Kaito melambaikan tangannya ke buku Sherlock Holmes yg sedang dibaca Shinichi.

"Humm?" Shinichi menoleh ke Kaito, yah untung Shinichi masih belum di alam bawah sadar.

"Peluk" pinta Kaito merentangkan tangannya sambil tersenyum lebar.

Shinichi melongo sebentar. "Napa ni anak?" batinnya sambil celingak celingukan.

Shinichi menyenderkan badannya ke depan Kaito, mungkin dia ingin pose peluk dari belakang. Lebih nyaman mungkin? Iya deh kayaknya :v
Nah Shinichi masih lanjut baca bukunya >:'v tapi Kaito diam saja dan kembali fokus ke kartunya.

.

Sejam kemudian, Shinichi tertidur bersama Kaito di sofa. Entah kapan mereka tidurnya, tapi mereka tidur dgn posisi berpelukan ges :' kan UwU banget gitu njer :')

Heiji dan Hakuba yg berencana berkunjung ke rumah Kaito dan Shinichi memencet bel rumah, yak mereka datang barengan karna kebetulan, v:

Nah, kan Kaito dan Shinichi tidur bareng di teras rumah, jadi mesti lha dari gerbang rumah dah kelihatan kalo Kaito dan Shinichi lagi bobok :v

"Oi, Kudo...!!!!" panggil Heiji dari depan gerbang.

"Kuroba-kun!" panggil Hakuba yg ikut-ikutan Heiji.

"Yah mereka tidur dgn sangat tenang" cetus Heiji heran dgn sikap Kaito dan Shinichi.

"Biarkanlah, mereka pasti lelah melakukan pekerjaan murahan" balas Hakuba mulai menyindir :v

"Kan pekerjaannya Shinichi detektif, berarti km juga murahan dong" balas Heiji kesal.

"Oh tidak dong, aku bisa dibilang sangat pintar dalam hal apapun"

"Ih tidik ding Iki bisi dibiling singit pintir~~" Heiji memonyongkan mulutnya layaknya bebek :'vv duh napa author ngakak :'vvv

"Daripada kita berbicara terus, lebih baik membangunkan mereka berdua" tunjuk Hakuba ke Kaito dan Shinichi.

Heiji melemparkan batu tepat ke kepala Kaito, dan alhasil Kaito terbangun dong. "Akhirnya bangun tuh anak" cetus Heiji masih heran.

Kaito berusaha berdiri dgn lembut sambil memindahkan Shinichi agar Shinichi bisa tidur di sofa, lalu menuju pintu gerbang dan membuka pintu.

"Gommenasai, tadi aku tertidur" kata Kaito sambil membuka pintu gerbang.

"Kenapa kamu tidur ama dia di depan umum? Nanti ada rumor aneh-aneh gmn noh" Heiji masuk ke dalam bersama Hakuba yg mengikuti dari belakang Heiji.

"Hehe, tadi ketiduran" jawab Kaito terkekeh :v

"Yah, aku cuma mau ngunjung kesini, rumah kalian besar banget" puji Heiji melihat sekeliling.

"Tapi tida sebesar rumahku" kata Hakuba mulai merusak suasana :vv

"Dah diam kau kepala pirang" sindir Heiji melirik Hakuba dgn kesal.

Hakuba memejamkan matanya sambil tersenyum tipis. Okeh gk ada yg peduli Hakuba mo ngapain v:

Skip pas Hakuba & Heiji duduk di ruang tamu

"Aq gk punya teh, jadi air putih aja" kata Kaito memberi dua segelas air putih dan menyodorkannya ke Hakuba dan Heiji yg sedang duduk di sofa ruang tamu. "Anggap saja rumah sendiri, aku mau antar Shin-chan ke kamarnya"

Heiji dan Hakuba hanya diam, tapi pasti mereka mengerti. Kaito segera pergi menuju teras depan, lalu mengangkat Shinichi ala bride style dan pergi menuju kamar mereka di lantai dua.

Kaito menaruh Shinichi di tempat tidur yg tentu saja punya nya Shinichi >:v dgn hati-hati, lalu melihat Shinichi yg sedang tidur lelap sekarang.

"Imut banget sih" kata Kaito menyentuh pipi kanan Shinichi, lalu dia pergi meninggalkan kamar dan segera ke ruang tamu tempat dimana Hakuba dan Heiji yg sepertinya bertengkar sekarang :v

.
.
.
.

TBC
____________________________________

Minta pendapat ya ged, takutnya fanfic ku gk seru semua :' Jangan lupa vote+comment+follow dan maap kl ada typo~









✅Good Night🌃 || END || KaiShin || Detective Conan || Shounen AiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang