Wajah Kaito semakin dekat dengan Shinichi. Sambil smirk, tangan Kaito merayap ke dalam baju Shinichi.
"K-Kaito, jangan sekarang....." Shinichi mendorong pelan tubuh Kaito, tapi Kaito tidak peduli dengan perkataan Shinichi.
"Kenapa? Disini tidak ada cctv atau apapun?" tanya Kaito yg kakinya semakin nakal dan menyelinap menghimpit kaki Shinichi.
"Yg benar saja!" Shinichi memalingkan wajahnya, Kaito pura-pura polos ketika Shinichi memalingkan wajahnya.
"10 menit saja ya?" tanya Kaito tersenyum sinis.
"Gk gk, nanti ada yg da-"
BRAAKKK.....!!!
:V
Hakuba dan Heiji mematung di tempat. Keadaan tiba-tiba menjadi canggung :v
"H-Hattori....?" Shinichi melihat Heiji yg wajahnya mulai ngeselin :v
"Kalian ngapaen" tanya Hakuba tersenyum sinis sambil berusaha sabar liat posisi Kaito ama Shinichi sekarang :'vv
Kaito dan Shinichi terdiam, Kaito mulai bergerak dan posisi nya sekarang berdiri tegap di sebelah Shinichi.
"Aku bisa jelaskan-"
"Kalian lagi dikira pacaran ama publik, dan sekarang kalian berusaha untuk NGE UwU di toilet????!!!!!" teriak Hakuba dgn nada jengkelin, Kaito dan Shinichi terdiam sambil menunduk, entah kejadian ini kek emak-emak marahin anaknya :v
"Bukan salahku" Shinichi mundur-mundur agar tidak dikira melakukan sesuatu.
"Hakuba, lebih baik jangan bahas ini lagi....mending kita semua pulang aja" saran Heiji menarik lengan Hakuba sambil tersenyum miris.
Hakuba mengangguk, lalu ikut bersama Heiji.
Kaito dan Shinichi diam mematung di tempat, tapi beberapa detik kemudian Shinichi mulai bergerak dan keluar dari toilet."Untung ada Hakuba ama Heiji tadi" kata Shinichi menatap kesal ke Kaito.
"Hehe..." Kaito juga ikut Shinichi keluar dari toilet. "Namanya juga nafsu"
//Yah author gk niat ngetik :')
Kaito dan Shinichi berjalan keluar dari toilet sambil mengikuti Hakuba dan Heiji yg pergi duluan.
"Nee, kalo misalkan gosip itu diubah gimana?" tanya Kaito ke Shinichi untuk mencari topik pembicaraan.
"Gosip apa?"
"Gosip yg bahas kita itu"
"Meh, namanya bukan gosip lagi, emg kita kek gitu-"
"Jangan gitu ah, kita kan rahasiain ini"
Shinichi melirik Kaito, wajahnya seperti menatap jengkel Kaito.
"Iya aku tau, itu salahku" ucap Kaito menundukkan kepalanya. "Tapi setidaknya bantu lha..."
"Iya, iya, kubantu kok, lagipula ini juga masuk masalahku" Shinichi terkekeh kecil, hati Kaito terasa segar kembali.
.
"Okeh, jadi apa yg harus kita lakukan dengan gosip itu?" tanya Shinichi sambil meminum es krim Soda Salt.
"Umm...." Kaito berpikir, Shinichi juga sama berpikir sambil meminum es krim-nya.
Btw mereka sedang duduk di kursi taman Haido, Hakuba dan Heiji juga duduk di kursi taman tapi di bagian Timur taman Haido, jadi Kaito dan Shinichi agak jauhan dengan Hakuba dan Heiji.
"Bagaimana......kalau kita bikin gosip yg lain saja?" tanya Kaito mengeluarkan idenya.
"Kayak gimana?" Shinichi berhenti meminum es krimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Good Night🌃 || END || KaiShin || Detective Conan || Shounen Ai
FanfictionIni sudah malam, 2 pemuda itu masih berada di atap gedung hotel Haido City. Mereka 2 orang model kota Jepang yg terkenal di seluruh dunia, meski mereka memiliki 'pekerjaan lain'. Semua orang melihatnya tapi tidak peduli, karena kelihatannya mereka...