13

44 5 0
                                    

Pembalasanku belum berakhir.
Aku berharap kau segera mati.
Jangan manfaatkan keadaan bodoh.
Kau kira aku akan sebodoh dirimu?
Aku akan membuatmu tertunduk dan hormat kepadaku.

-Hwang EunBi
16/09/20















{Secret Me}
My Life is Unknown
(Rahasiakan aku.
Rahasiakan kehidupanku
Agar semua orang tidak tahu.)















Tragedi hari ini benar benar menggemparkan orang dan dunia lini massa.
Bagaimana tidak?hotel itu sangat terjaga keamanan dan kenyamanannya.
Bagaimana bisa ada seseorang yang berbuat hal seperti ini.

Polisi mulai berdatangan mencari klu klu yang ada,dan menyelamatkan Kris dari kamarnya.

Polisi tidak menemukan apapun didalam kamar Kris.
Tidak ada barang yang mencurigakan.
Bahkan barang yang sangat berbahaya.

(Hei,kau kira Sehun ku sebodoh yang kau pikirkan?rencana yang ia susun sangat rapi!)

Biar aku ceritakan apa rencana yang disusun Sehun dengan SinB sebenarnya.

Dihari sebelum Irene mengatakan bahwa Kris akan pergi ke Amerika ,SinB sudah memberi tahu kan padanya.
SinB meminta Sehun untuk membantunya dalam hal ini,karena jika dia menyuruh Irene,itu akan mempersulit berjalannya rencana.

Rencana SinB adalah hanya satu. Dan pasti kalian tau. Apalagi ya,benar, membunuh Kris.
Laki laki yang membunuh kedua orang tuanya.

SinB memberikan Sehun aziroazide azide untuk ditaruh di kamar hotel milik Kris,agar tidak menimbulkan kecurigaan,dan tanpa bukti yang tersisa.

aziroazide azide adalah nitrogen yang paling tidak stabil,dan mudah meledak.
Maka dari itu,SinB menggunakan alat ini untuk membuat rencana nya agar berjalan dengan mulus.
Semuanya juga tertata sangat rapi.

Bahkan Irene pun terkejut karena SinB sangat jeli dalam membuat suatu rencana.

Author part

Jadi itu rencana nya SinB yang dia kasih ke Sehun.
And,kalian juga dapet ilmunya dikit dikit gaiseu<3

Author part end

"Sehun,SinB sangat sangat jeli saat membuat rencana"ucap Irene keheranan

"Hei,jangan lupakan dia adalah anak seorang ilmuwan hebat"pungkas Sehun

Irene mengangguk mengiyakan

Kris yang terlihat kehabisan oksigen membuat teman temannya histeris

Irene yang berpura pura menjadi SinB pun harus melakukan kepuraan lagi lagi lagi dan lagi.
Dia harus menjadi sosok SinB yang harus selalu ada disamping Kris.

Dia sering mengeluh kepada SinB,karena dia sangat tertekan dan tidak nyaman.

Namun SinB hanya menganggap itu sebuah lelucon semata.

Secret Me(My Life Is Unknown) || SinBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang