Note
Kalo nggak suka
Silahkan di close{(SECRET ME)}
My Life is UnknownFlashback Irene POV
Kejadian sebenarnyaJadi dari awal dulu ini emang udah rencana nya SinB yang dikasih ke gw biar gw pura pura jadi dia. Buat balas dendam ke si "K"
Gw flashback versi gw.
Apa yang sebenarnya terjadi.Gw Irene, temen SD sama SMP nya SinB.
Gw sahabat yang paling Deket sama dia setelah Sehun.
Gw juga Deket sama si Sehun.
Tapi sayangnya gw sama SinB pisah pas sekolah SMA,SinB nggak nerusin sekolah SMA nya karena nggak mau,katanya dia masih nggak mau pergi kemana mana,setelah tragedi itu terjadi.
Ya,tragedi pembunuhan orang tuanya.
Aku sendiri juga merasa dibuat geram sama cowok brengsek itu.
Setelah itu,waktu gw mau daftar SMA,saat SinB dibilang masih hidup,dia minta tolong ke gw buat gantiin dia. Jadi SinB
Ya,tapi dengan namaku. Bae Joohyun.
Aku mengaku pada Kris bahwa aku adalah sinbnya,padahal dengan jelas dan tergaris bawahi,bahwa aku bukanlah SinB.Aku membantunya dalam melancarkan aksinya. Untuk membalaskan dendam.
Saat awal mula memulai aksi,SinB agak takut kalau rencananya gagal,namun karena aku memberinya semangat juga Sehun,dia benar benar percaya diri melakukan rencana nya dengan bantuan kita berdua.Saat pertama kali aku mengakui bahwa aku adalah SinB,itu adalah bagian dari rencana SinB,aku hanya mengikuti nya saja dan menjalankan aksiku.
Haruskah aku menjelaskan sampai sedetail detailnya?
Ah baiklah,akan kuperjelaskan lagi sedetai detailnya.-irene
Bahkan setelah itu,aku harus pura pura cemburu,cemburu,dan cemburu disaat melihat "K" dengan wanita lain.
Author part
Jika kalian bacanya full part pasti tau kejadiannya gimana
Author part end
Dan saat dia mengetahui bahwa aku bukan SinB nya pun,aku harus tetap bersikeras membuatnya percaya bahwa aku memanglah sinb.
Itu benar benar is hard for me.
Aku benar benar ingin mengeluh
Tapi. Tidak bisa,ini untuk keselamatan sahabatku.
Aku harus tetap berjuang.Berjuang, berjuang,dan berjuang!
Aku hanya menjalankan aksi
Namun yang mengatur semuanya adalah SinB.
Dia sangat handal.
Aku semakin senang berteman dengannya
Yang semakin lama semakin percaya diri.
Kuharap dia segera memperlihatkan raganya didepan Kris,agar dia tertunduk lemah di depan SinB.
Setelah semua perbuatan yang ia perbuat kepada keluarga SinB.Kau,harus menerima karmanya.
{(Secret Me)}
My Life is UnknownFull part Irene
Maaf kalo ada typo
Kalau kalian suka silahkan vote dan Comment
Terimakasih
See you in next part!
Babai
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Me(My Life Is Unknown) || SinB
FanfictionRahasiakan Aku... Biarkan orang tidak mengetahuinya. ((Terdiri dari 2 part)) ((Alur mundur)) Kisah seorang wanita bernama Hwang Eunbi yang ingin membalaskan dendamnya kepada sang mantan kekasih. Ingin tau kisah lengkap nya? Silahkan baca.. Enjoy. ma...