choi san story

73 12 0
                                    


setelah menyelesaikan jadwal hari ini, ateez kembali ke dorm mereka untuk beristirahat sebelum memulai hari esok.

setelah makan malam 

"hyung aku tidur duluan ya " ucap san pada hongjoong dan seonghwa 

"iya " jawab seonghwa 

san naik ke kamarnya yang berada di lantai 2. ia sekamar dengan yunho dan menempati tempat tidur tingkat. ia tidur di tempat tidur yang ada di atas, sedangkan yunho di bawah.

sebelum tidur dia memainkan hpnya sebentar, tak lama yunho masuk dan mengambil jaketnya seperti bersiap untuk keluar.

"kau mau ke mana ?" tanya san pada yunho.

"aku mau ke rumah paman ku. dan mungkin akan menginap di sana " jawabnya 

"ada apa dengan paman mu ?" tanya san lagi yang masih penasaran 

" ku dengar dia sakit, jadi sekalian untuk menjenguknya " 

"hati-hati di jalan " dan setelah itu yunho keluar.

san bersiap untuk tidur dan ia mulai masuk ke alam mimpinya.

jam 02.00 san terbangun karena mendengar suara berisik di bawah tilamnya. san yang masih setengah sadar pun mengintip ke bawah kasurnya dan melihat yunho yang sedang memakan beberapa snack di atas tilamnya.

"yunho bukannya kau ke rumah paman mu?" dengan wajah yang masih mengantuk san masih mengintip ke bawah kasurnya.

yunho yang berada di bawah langsung menghentikan kegiatannya dan menoleh ke arah san dengan tatapan yang sangat mengerikan seperti ingin menerkan san.

san langsung berbalik dan mencoba kembali tidur di tengah rasa takutnya yang menguasai tubuhnya. san mendengar yunho beranjak dari tempat tidurnya dan naik ke tempat tidurnya san, serta mengebrak gebrak tempat tidur san.

san sangat ketakutan tapi dia hanya diam tidak berkutik dan bergerak sama sekali, bahkan dia tidak berani membuka mata nya untuk mengintip keadaan di sekitarnya.

dan tanpa sadar san ketiduran. untungnya dia ketiduran jika tidak......

paginya saat semua member berkumpul di ruang makan untuk sarapan, san dengan mukanya yang masih pucat karena kejadian tadi malam hanya menatap kursi yunho yang kosong. yang artinya yunho tadi malam tidur di rumah pamannya dan tidak pulang ke dorm apalagi tidur di kamarnya.

"hyung yunho betulan gak pulang tadi malam ?" tanya nya dengan hongjoong 
"iya yunho gak pulang, pamannya sakit nanti siang dia baru pulang " jantung san langsung berpacu dengan kuat , dia kehilangan nafsu makannya karena terus memikirkan kejadian tadi malam.

ateez horor short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang