ATEEZ STORY

230 22 0
                                    

saat ini ateez sedang dalam perjalanan untuk konser di sebuah kota di negare Amerika Serikat. mereka ber-8 berada dalam satu mobil yang cukup untuk mereka.

tampak beberapa member ateez tertidur, jam masih manunjukkan pukul 2 siang dan hari tampak mendung.

tak lama mereka sampai di tempat konser yang sangat besar dan sudah banyak staff yang mondar mandir melakukan tugasnya.

beberapa fans juga sudah menunggu di luar walaupun masih siang, dan konsernya di mulai malam hari. dan anehnya mereka hanya menatap satu sama lain dengan tatapan kosong.

"ini ruangan kalian menunggu dan melakukan persiapan "ucap managernya dan langsung meninggalkan ateez di ruangan yang terdapat 8 meja rias, gantungan baju dan kursi panjang serta meja di depannya yang terdapat makanan yang masih tertutup rapi. tetapi anehnya biasanya saat ateez memasuki ruangan di manapun selalu ada staf mereka walaupun hanya lewat, namun sekarang tidak ada sama sekali.

saat waktu mereka tinggal 2 jam lagi sebelum konser di mulai , baru para staf mereka masuk dan melakukan tugasnya terhadap para member ateez. setelah selesai berias akhirnya ateez masuk ke belakang panggung.

"hyung.... kok gak ada suara apapun dari depan panggung?" tanya jongho kepada san yang sedang memandang dirinya di depan cermin.

"mungkin kedap suara " jawab san asal 

"kalian ngerasa gak ada yang aneh sama staf-staf kita?" tanya wooyoung

"mereka tampak lebih diam, mungkin karena capek mereka sudah bekerja dari pagi" hongjoong memcoba membuat member yang lainnya merasa tenang.

"5 menit lagi , silahkan bersiap di bawah panggung" ucap salah satu staf mereka.

ateez langsung berkumpul untuk meneriaki slogan mereka '8 makes 1 team' . setelah itu lampu langsung mati dan konser di mulai dengan lagu terbaru mereka yaitu thanxx.

selama lagu di putar belum ada di antara member ateez yang menyadari suasana sekitar mereka. mereka tetap melakukan seperti biasanya dengan semangat yang membara.

setelah lagu habis diputar dan ateez melakukan ending pose terakhir, baru mereka menyadari bahwa fans mereka hanya diam tanpa bereaksi sedikit pun . mereka memandang semua member ateez dengan tatapan kosong.

member ateez hanya bisa menatap satu sama lain dengan tatapan bingung. tak lama mereka turun dari panggung dan bersiap untuk konser lagu kedua mereka.

"kalian bawakan lagu saja seperti yang sudah tercantum di dalam jadwal . tidak usah ada sapa menyapa di antara fans dan idol. mereka juga tidak akan menjawab" manager mereka tiba-tiba muncul di antara para staf yang sibuk dengan mereka.

"tapi hyung....." belum selesai hongjoong berbicara sudah di potong dengan managernya.

"ikuti saja apa yang kukatakan dan cepatlah pulang ke hotel" setelah itu manager mereka langsung berjalan ke belakang salah satu staf dan langsung menghilang. yunho yang melihat kejadian itu hanya bisa diam.

mereka melakukan konser seperti yang di katakan dengan manager mereka.

*saat telah selesai dan di belakang panggung di ruang ganti baju*

" hyung seperti ada yang aneh , aura di sini juga sangat mencekam" ucap mingi pada seonghwa

"ikuti saja alurnya , setelah sampai di hotel baru kita bicarakan" ucap seonghwa yang tidak ingin membesarkan masalah karena sudah lelah.

setelah ganti baju dan memasuki mobil, mereka terus saja merasakan ada yang tidak beres. sepanjang jalan tidak ada yang tidur di antara mereka ,mereka juga tidak tahu mengapa.

"kau tidak tidur, bukannya kau sangat lelah tadi?" tanya yeosang pada wooyoung yang terus melihat ke jendela di sebelahnya.

"hanya tidak ingin tidur, suasana nya tidak nyaman untuk tidur." jawab wooyoung

setelah itu semua member ateez terus memperhatikan jalan, ntah kenapa mereka seperti terus waspada. apa mungkin karena supir yang mengendarai mobil mereka tampak menakutkan , atau mereka yang sangat penakut mereka juga tidak tahu.

tak lama mobil yang mereka tumpangi berhenti di depan hotel mereka. semua member ateez terdiam dan merasa ada yang benar-benar janggal melihat di depan sana banyak orang.

"kalian bisa turun di sini" ucap supirnya 

"tapi di depan lobby kosong, kenapa gak maju dikit lagi hyung" hongjoong 

"kalau ku bilang turun ..... ya turun" jawabnya dengan membentak

tanpa aba-aba semua member ateez langsung turun dengan tergesa-gesa. setelah turun semua mereka melihat manager dan semua staff mereka tampak cemas dan berlari ke arah mereka.

"kalian dari mana? ini negara orang, kenapa gak izin dulu jika kalian mau keluar?" manager mereka tampak sangat khawatir.

"hyung.... biarkan mereka masuk dulu. kita kumpul di kamar hyung aja dulu" ucap manager yang lain.

semua member ateez hanya dapat melempar tatapan yang tidak dapat di artikan. jelas-jelas manager mereka masih ada di tempat konser dan bilang jika mereka menaikki satu-satunya mobil yang pertama balik ke hotel.

suasana di ruangan ini tidak ada yang dapat menjelaskan. pihak manager yang terlihat kesal dengan member ateez . di sisi lain member ateez yang terlihat tampak pucat karena kejadian yang di luar dugaan mereka.

"kalian besok malam sudah harus konser loh, tolong jangan keluar dulu. setelah konser baru kalian bebas melakukan apapun yang kalian mau" semua member ateez membulatkan matanya. jika konsernya besok trusss mereka konser dengan siapa tadi.

"besok hyung?" tanya hongjoong 

" iya besok kan kita sudah deal konsernya di mundurkan satu hari. bukannya sudah dari 1 minggu yang lalu ya kesepakatannya" jelas manangernya yang tampak mulai sabar.

" hyung kami tadi baru konser dan kau ada di sana" ucap jongho

"hyung jangan bikin takut deh.... gak lucu tau konser di bikin lelucon" ucap mingi yang penakut 

"aku gak main-main. malah kalian yang main-main." balas managernya 

"hyung kau pasti lagi prank kan? sudah deh jujur aja kalian lewat jalan mana sehingga bisa cepat sampai?" tanya san

"aku betulan, kalau ini prank gak mungkin melibatkan semua staff dan beberapa security" ucap managernya.

akhirnya hongjoong menjelaskan semua yang terjadi dengan mereka dan keputusan terakhir dari managernya adalah selesai konser mereka langsung pulang ke korea agar tidak terjadi hal yang tidak masuk akal lagi.

   






ateez horor short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang