JeongCheol - Second Encounter

3.9K 575 137
                                    

Selagi menunggu pesanan mereka datang, Jihoon mengobrol dengan Jeonghan sementara Soonyoung tertawa puas melihat Seungcheol yang sibuk mengusap-usap pipinya dengan kasar.

"Sialan kau, Kwon!"

"Iya, dia memang sial. Siapa dia? Aku tidak kenal... Hahaha...," timpal Soonyoung.

"Siapa namamu sekarang?" tanya Jeonghan.

"Kazuomi Hiro."

"Bagaimana kau bisa menemukanku, Jeonghan hyung dan Jihoon, hyung?" tanya Soonyoung kemudian. Dia lumayan bingung saat melihat Seungcheol sudah berdiri di depan restoran tempat dia dan orang tuanya makan tadi dan langsung mengajaknya untuk menemui Jihoon.

"Sebenarnya, aku juga tahu keberadaan Jun, Mingyu, Chan dan Wonwoo. Chan sekarang menjadi adik kandung ku, tahu!" ia berujar dengan semangat. "Aku masih mencari tahu tentang yang lain. Tapi, besar kemungkinan kalau Minghao, Jisoo dan Vernon tidak berada di Korea Selatan. Lalu, aku masih belum mendapatkan petunjuk apapun tentang Seungkwan dan Seokmin," terang Seungcheol.

"Aku sudah mengawasi mu sejak kau masih di Jepang melalui salah satu kenalanku dan begitu tahu kalau kau akan pindah ke Korea, aku langsung menyuruh orang untuk mengikuti mu sejak dari bandara."

"Gila..."

"Lalu, bagaimana ceritanya kalian bisa bertemu?" Jihoon menunjuk Seungcheol dan Jeonghan bergantian dengan telunjuknya.

Jeonghan menghela napasnya. "Tidak ada romantis-romantisnya sama sekali...," ujarnya tanpa minat.

.

Flashback : JeongCheol's Second Encounter

.

Tidak seperti Soonyoung dan Jihoon yang terpisah negara, Seungcheol dan Jeonghan sejak awal memang bereinkarnasi di Korea Selatan, hanya saja Jeonghan tinggal di Seoul sedangkan Seungcheol di Daegu.

Di kehidupan keduanya, Jeonghan memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja. Dia adalah seorang anak bungsu dari tiga bersaudara, yang dibesarkan oleh ayah tunggal karena ibunya meninggal ketika Jeonghan baru berusia dua tahun di kehidupan keduanya ini, kedua kakaknya adalah perempuan. Sehari-hari, pekerjaannya adalah mendatangi kafe-kafe miliknya yang tersebar di beberapa tempat. Terkadang, dia juga ikut melayani pelanggannya.

Lalu, Seungcheol sendiri di kehidupan keduanya ini menjadi seorang detektif di kantor polisi Daegu. Kali ini, dia menjadi anak pertama dengan satu orang adik laki-laki. Awalnya, dia hendak membenci ide memiliki saudara laki-laki, tapi segala macam kebenciannya langsung luntur begitu melihat wajah yang tak asing baginya, kian hari, wajah itu semakin menunjukkan wajah yang sangat ia kenali. Di kehidupan keduanya, dia sangat bersyukur ketika mengetahui bahwa Chan-lah yang menjadi adiknya.

Karena pekerjaannya, Seungcheol bisa dengan mudah mencari dan menemukan seseorang. Untuk kasus Jeonghan sendiri, dia hanya butuh waktu kurang lebih seminggu semenjak dia diperbolehkan mengakses database kepolisian.

.

Flashback ke beberapa waktu lalu, ketika Seungcheol akhirnya berhasil menemukan Jeonghan.

R.I.P : Stupid Short Story CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang