Cinta Buta

38 11 3
                                    

Aku akan merubah sifatku yang dulu, namun itu hanya angan angan semata!

~Mentari~

❤Happy Reading❤

**************************************
Dikelas Mentari yaitu kelas 12 Ipa2, belum semuanya masuk, cuman ada beberapa Siswi yang sudah datang dan Siswanya satu dua lah didalam kelas.

Bianca berjalan mendekati meja guru seraya bertanya pada teman-temanya dikelas. "Eh kalian semua, lu tau gak arti cinta itu apa?" Tanya Bianca yang mendaratkan bokongnya dimeja guru.

"Tau?" Semua bersuara.

Mata mentari tertuju pada sosok gadis yang sedang membereskan rambutnya. "Menurut lo Cinta itu apa?" Tanya Bianca pada Mika.

"Cinta?" Ujar Mika,dan dapat anggukan dari Bianca.

Mika menjawab "Cinta____." Menggantung

Semua Siswi sedang menunggu jawaban dari si Mika.
Terutama Bianca yang menunggu dengan kedua tangan yang ditaruh dipinggang.

"Cinta itu buta dan tuliii." Kedua tangan Mika keatas seperti orang yang melambai-lambai kekanan serta kekiri

"Tak melihat tak mendengarrr... walau datangnya dari hatii... tak bisa kupungkiri..." Lanjut Mika yang seraya tangan kanannya tertuju pada Bianca.

Bianca Cengo menatap Mika, seraya menepuk jidatnya.

"Itu benar memang benarrr."  Imbuh seisi kelas bernyanyi mengikuti Mika.

Mentari yang melihat teman-temanya bernyanyi bukan menjawab pertanyaan dari Bianca sahabatnya,, Mentari tertawa pelan.

"Asuhh lu pada! malah pada nyanyi lu." Ujar Bianca pada seisi kelas.

"Menurut lo apa Net?" Tanya Bianca Pada Kennet.

"Lo nanya sama gue?"

"Bukan, sama curut." Kesal Bianca.

"Oh si curut, kirain sama gue."

Bianca turun dari meja guru melangkah pergi menghampiri Kennet yang duduk bersama Mentari. setelah itu iya mengambil buku yang terpapar dimeja, lalu mengambilnya setelah itu, iya mengarahkan kearah kepala Kennet dan menabok palanya dengan buku yang ada dimeja lumayan keras.

"Anjirr." pegang kepalanya. "Sakit bego!" Sewot Kenent seraya menoyor kepala Bianca.

"Lo sih bikin gue kesel mulu, et dah!" Marah Bianca. "Tau gak apa itu Cinta?"

"Iya iya gue tau?"

"Apa?"

Kennet berdiri dan melangkah maju didepan,seraya mengahadap teman- temanya setelah itu....

"Cintaaaaaa....
 Apakahh itu cintaaaaa....    Bertanyaaaaa..Tanpa sengaja.Kennet juga malah bernyanyi ikut seperti Mika seraya ikut berjoget.

Semua yang ada dikelas tertawa karena Kennet.

"Cintaaaaa...berkorban jiwaa..Indahhh....Harum bermataaa..."    lanjutnya lagi..

"Heeeee........haaaaaa...Hmmmmm....Hooo Itukah cinta" imbuh seisi kelas lagi, ciwi yang ada dikelas ikut maju mengikuti Kennet yang ada didepan seraya dengan bernyanyi mengikuti gaya-gaya ditiktok.

Bianca melihat teman temanya seperti itu, iya juga mendekati Kennet yang Asyik berjoget.
Iya pun akhirnya ikut bernyayi dan berjoget mengikuti mereka kecuali Mentari yang diam dan memperhatikanya.

Mentari KebahagiaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang