Lamat-lamat terdengar suara seorang gadis mengaji dengan suara merdunya, seorang gadis cantik berkulit sawo matang memiliki sura merdu dan sangat di segani di pesantren An-nur, gadis remaja kelas 12 SMA An-nur. Dia adalah seorang penghafal Al quran dan mempunyai suara yang sangat merdu,walaupun ia tak secantik Aisyah istri nabi. Gadis itu masih duduk di teras mushola melalar hafalannya, tiba-tiba seorang gadis berperawakan tinggi, langsing, dan cantik menghampirinya.
"Anna..." sapa seorang gadis berparas cantik nafasnya terengah-engah.
"Ada apa?" sahut Anna dengan menenggok ke belakang.
" mas Azzam sakit Na..." ujar gadis itu.
"Lalu aku harus apa!" kata Anna sedikit membentak. Wajahnya menunjukan watak tak suka, karna sejak beredarnya kabar tentang kedekatan gus Azzam dan Anna, banyak yang memberitahu kabar tak serantan kepada Anna tentang Gus Azzam. Gadis cantik itu hanya melongo melihat sifat kasar Anna yang tak seperti biasanya.
"Dia itu milikmu sekarang! bukan siapa-siapaku! apa belum puas kalian menyakiti hatiku! yang sekarang sudah kebal karna sakit hati yang kalian beri untukku?"
"Bu...bukan begitu maksudku, Na."
"Lalu apa maksudmu mengatakan kabar itu kepadaku."
"Na, mas Azzam tadi pergi keluar pesantren mengantarkan sesuatu titipan dari Abah yai."
"Lalu?"
"Dia kecelakaan Na...mas Azzam kecelakaan! dia masih tak sadarkan diri...kata dokter dia akan sadar ketika ada respon dari sesuatu yang terdengar Oleh mas Azzam. dan menurutku ia akan sadar setelah mendengar suaramu Na.."
"Apa yang kau maksud Yul?"
"Mas Azzam Na..."
.
.
.
.
bismillah...semoga tak ada hal-hal bukuk terjadi pada azzam.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku yang Rapuh Karnamu
Spiritualcinta dalam diam yang tak berujung . . . semoga kalian suka . . silahkan mampir