Ara duduk di bangku pojok kanan Kedua dari belakang sendirian. Kata Nesya orangnya lagi ada acara keluarga.
Nesya berbalik menatap Ara yang sedang mengerjakan soal Bahasa Indonesia. "Ra, nanti ke kantin bareng ya," Ajak Nesya, dan Ara hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Kalian yang di belakang jangan ngobrol!" Ucap Bu Nita, guru muda cantik, namun galak. Meskipun galak kadang bobrok juga, yaa 11 12 lah sama muridnya.
"Elah Bu, si Nesya cuma ngomong bentar langsung dimarahin. Lagi PMS ya Bu? Pantes marah marah mulu," cibir Bima yang duduk di bangku sebelah Nesya dan Adrea.
"Saya gak PMS kenapa emang?!"
"Ah saya gak percaya Bu, saya pengen bukti," ujar Bima.
"Saya gak PMS! Saya marah marah gini karna mau makan bakso bareng Pak Aditya. Makanya cepetan!!"
"Ciee Bu Nita, udah bosen jomblo ya Bu," ujar Cahyo.
"Ya gitu deh," jawab Bu Nita membuat seluruh siswa senyum senyum sendiri mendengarnya. Jarang jarang kan guru jujur begini?
———
Ara, Nesya, dan Adrea baru saja mendapat tempat duduk di kantin yang sangat ramai.
"Kalian mau pesen apa?" Tanya Nesya
"Disini yang enak apa?" Tanya Ara
"Bakso Mang Ujang Ra, top banget deh" ujar Nesya sambil memajukan kedua jari jempolnya
"Yaudah gue pesen 1, pedes ya Nes"
"Sip, lu apa Re?"
"Samain aja, pedes juga."
Sudah 10 menit mereka menunggu pesanan yang tak kunjung datang. Se-ramai itukah?
"Si Nesya lama banget, lagi godain Mang Ujang ya?" tanya Ara nyeleneh sambil mengedarkan pandangannya.
"Sabar," ucap Adrea singkat.
Tak lama kemudian Nesya membawa 3 mangkuk bakso untuk ke-3 temannya.
Ketenangan Ara saat makan bakso seketika lenyap saat ia mendengar teriakan para siswi. "Bangsat! Diem bisa ga?!" Teriak Ara.
"Percuma lo teriak-teriak, teriakan para siswi disini setara dengan orang lagi demo anjir" ujar Nesya
"Liat apasih mereka? Anjing banget, teriak-teriak gak jelas."
"Itu ada geng K.O.R lagi jalan dengan gagahnya" ujar Adrea sambil menatap 5 lelaki tampan dengan mata berbinar. Tumben banget jawab lumayan panjang.
"Geng KOR?"
"K.O.R bukan KOR!, lu gak tau geng K.O.R?" Tanya Nesya dan yang ditanya hanya menggeleng, membuat Nesya heran bukan main."Geng K.O.R itu geng motor ter famous se-Jakarta. Nih gue jelasin, yang jalan paling depan tuh Alvian Bagaskara Ivander dia ketua geng K.O.R" ujar Nesya dengan mata tertuju pada lelaki dengan tubuh proporsional, wajah tampan, serta rambut sedikit berantakan membuat kesan tampan tiada banding.
"Yang dibelakang Alvian itu wakil ketua, Zodi Mahendra si kalem boy plus pacar khayalan gue. 11 12 ma Alvian. Nah disebelah kiri Zodi itu Devano Pharesta kalem juga jir pokoknya tuh 3 orang 11 12"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl (ON GOING)
Teen FictionMasa remaja adalah masa terindah yang paling ditunggu tunggu namun berbeda dengan gadis yang menduduki bangku 2 SMA Wijaya. Menurutnya masa remaja adalah masa terburuk masa dimana ia kehilangan semua yang ia punya. Siapa sangka hati sekeras batu bi...