Breaking: Yook Sungjae BTOB dan solois IU dikabarkan tengah berpacaran.
Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan idol. Pada Sabtu (1/1), Yook Sungjae 'BTOB' dan solois IU dilaporkan tengah berpacaran sejak akhir bulan november lalu, tidak lama setelah Sungjae selesai menjalankan wajib militer.
Kabar ini pun langsung disertai foto-foto eksklusif yang dirilis oleh Dispatch. Pada 10 desember, Sungjae dan IU kepergok sedang kencan di pinggiran sungai Han. Keduanya dapat dikenali karena ciri wajah mereka yang khas, meski mengenakan jaket tebal dan masker untuk menyamarkan diri.
Source: Dispatch
Kencan juga dilakukan di apartment mereka masing-masing. IU terlihat mengendarai mobilnya ke rumah Sungjae, begitupun sebaliknya. Meskipun kedua idol sangat sibuk dengan jadwal pribadinya, mereka tetap bisa bertemu. Mereka selalu menyempatkan lebih dari satu kali dalam seminggu untuk berkencan.
Keduanya dikabarkan bertemu ketika IU manggung di festival yang diadakan oleh Angkatan Darat Republik Korea. Kala itu Sungjae masih menjalankan wajib militer dan ia juga tampil di acara tersebut. Dikabarkan juga bahwa Sungjae dikenalkan ke IU oleh seorang idol yang dekat dengan keduanya, yang ketika itu juga sedang wamil.
Hingga kini, baik Cube Entertainment and Edam Entertainment disebut masih berusaha mencari tahu kebenaran laporan ini.
=======
ayo tebak itu foto dispatch fotonya siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Poem
RomanceBreaking News: Yook Sungjae BTOB dan solois IU dikabarkan tengah berpacaran. Genre: Romance and Slice of Life