Note: hari ini tidak ada chapter, tapi aku nulis chapter filler aja. chapter ini tidak berpengaruh sama cerita utama.
---
@sugasweet: Aku bertemu dengan Sungjae dan IU di sebuah taman di kota Seoul. A thread:
-> sebagai disclaimer aku tidak mengambil foto mereka, karena aku tidak ingin mengganggu privasi mereka.
-> jadi aku tinggal di sebuah distrik di seoul, aku tidak pernah bertemu selebriti sebelumnya di sekitar rumah ku, karena rumahku bukan berada di daerah yang elit.
-> jadi ceritanya, ketika aku sedang mengajak anjingku jalan-jalan di taman, aku melihat ada sepasang kekasih sedang berjalan berdampingan, sang lelaki merangkul kekasihnya.
-> tadinya aku tidak terlalu mempedulikan mereka, toh melihat sepasang kekasih berpacaran di taman bukan hal yang aneh. yang lebih membuat aku bingung kenapa mereka berdua berkencan di taman di cuaca yang dingin begini.
-> Mereka memakai jaket tebal, jaketnya mirip dengan jaket yang mereka kenakan di foto yang direlease dispatch. tapi jaket itu jaket yang sering ditemukan di Seoul, jadi awalnya aku tidak mencurigai kalau itu mereka.
-> tiba-tiba anjingku berlari ke arah pasangan tersebut. awalnya pasangan itu kaget melihat anjingku mendatangi mereka, tapi mereka langsung bermain dengan anjing ku. Ketika aku menghampiri mereka, mereka sedang berjongkok bermain dangan anjingku.
-> awalnya aku minta maaf karena anjingku mengganggu mereka, tapi mereka malah tertawa dan bilang tidak apa-apa, mereka senang melihat anjing yang lucu. ketika mereka kembali berdiri, baru aku sadar bahwa 2 orang di depan ku adalah Sungjae dan IU.
-> aku kaget dan speechless. walaupun mereka menggunakan masker, tapi wajah mereka terlihat sangat menawan. interaksi kami sangat terbatas, karena aku sedikit salah tingkah, aku jadi tidak bisa mengobrol dengan mereka. tak lama mereka pun pergi.
-> aku melihat mereka dari belakang berjalan berdampingan. mereka sungguh pasangan yang serasi, mereka tidak pernah melepaskan genggaman tangan masing-masing. IU terlihat sering tertawa di tengah obrolan mereka. aku tidak tahu apa yang mereka obrolkan, tapi mereka terlihat sangat akrab.
-> ketika aku hendak pulang aku melihat mereka kembali. aku melihat mereka berdiri tidak jauh dari gerobak pedagang ubi manis, mereka sepertinya habis membeli ubi manis. aku melihat Sungjae mengupas ubinya lalu meniup ubi tersebut sebelum ia menyuapkan ubi itu ke mulut IU.
-> hatiku sedikit berdegup kencang melihat kemesraan mereka. mereka benar-benar pasangan yang manis. jujur aku bukan fans mereka berdua, tapi aku langsung ingin mengecek musik keduanya karena mereka berdua sangat sweet.
-> itu saja ceritaku. semoga kalian mendukung terus hubungan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Poem
Roman d'amourBreaking News: Yook Sungjae BTOB dan solois IU dikabarkan tengah berpacaran. Genre: Romance and Slice of Life