▪ 01 | Cast

10.5K 850 192
                                    

Lalice AgheryaAnak perempuan satu-satunya, kakak-nya mesuar adiknya dinesor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalice Agherya
Anak perempuan satu-satunya, kakak-nya mesuar adiknya dinesor. Sifatnya masih Standar Nasional Indonesia lah, bangsat banget enggak subhanallah banget juga engga.

"Lo itu makanya jangan ganteng-ganteng! Semua gizi lu keserep di muka otaknya seret!"

Muhammad Eunwoo Pangarep
Anak tunggal, mulai kecil se upin sampe gede bongsor tempat main nya pesantren, peganganya Al-qur'an. Pohon duren belum tentu berbuah duren.

"Saya udah dewasa Lisa, bisa tanggung dosa sendiri kalau kamu mau nitip juga saya terima"

Mingyu Paleka
Temen SMA Eunwoo, admin grup haram. demen bikin gigit bibir atau jilat bibir bawa hwot pake sound "tante tante culik aku dong"

"Nyatanya pelajaran biologi perlu praktek, dan karna sekolah ga mem-fasilitasi pelarian gue kalo ga club ya taman lawang"

Chanyeol Agherya
Kakak Lisa, menjulang tinggi setinggi halu kita, apapun untuk Lisa pasti diturutin, Suka rebutan cewek sama Lucas.

"Lo sama dia mah masih main bibir, nah gue semua badan dia gue mainin"

Lucas Agherya
Adik Lisa, kalau mati lampu cuma keliatan gigi sama mata. Suka gengsi kalo mau nunjukin sayang ke sodaranya, hobinya main ps sama main perasaan. Sering taruhan cewe sama Chanyeol.

"Nih buat kalian tambah, gue gamau ya entar bunda ikut ngamuk ke gue tau vas nya pecah"

Siti Somilah
Sepupu Lisa, buka olshop serba ada. Kalau ganteng diskon 10persen, kalo mau beli satu gratis wajib dinner satu kali - pelayanan istimewa hanya untuk cowo tampan.

"Ada kak yang beli salep sampe habis satu dus karna itu nya sakit dijebol di malam pertama di percobaan penusukan ronde ke delapan"

a/n : udah lama banget di draft ini. Gapapalah banyak work, yakin bisa selesein satu satu kok aku. Hehe walau lama gapapa kan?

Sweet regards, Airin✨


[M]Kawin • [Eunwoo | Lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang