▪️ 02 | kilas balik

8K 768 289
                                    

" Eunwoo yang kemaren tadarus yah? Ih enak banget, ganteng lagi " Lisa menutup wajahnya sendiri, Malu.

" Suaranya? " Tanya Eunwoo.

" Eunwooーnya lah , ish " Eunwoo terkekeh, kemudian menggenggam tangan Lisa. Astaughfirullah ingat bukan mahram woo.

" Lisa mau ga kawin sama Eunwoo? " Lisa langsung duduk tegap mandang Eunwoo kaget.

" Heh woo jangan becanda ya masa langsung kawin " Lisa memerah tapi masih sanggup menatap Eunwoo tanpa melemas.

️ ▪️ ▫ ️▪️ ▫️ ▪️

" Eunwoo pengenya yang hari itu juga langsung bisa main ranjang itu apa? kawin? nikah? "
Lisa membenarkan letak handuk dibahunya, kemudian berlari kencang kerumah.

Bener bener bangsat si Eunwoo ga liat apa wajah sampe leher Lisa udah merah.

▪ ️▫ ️▪ ️▫ ️▪️

" Giniloh kedatangan saya beserta keluarga kesini mau meminta putri bapak sebagai mantu, bagaimana? " ucap ayah Eunwoo, yang Lisa ceritain paling terkenal di daerahnya kalo masalah agama.

Lucas sama Chanyeol natep Lisa kaget. Apa-apa'an adeknya tiba-tiba diminta orang jadi mantu, apalagi Lisa gada cerita apa-apa ke mereka.

Lisa juga sama kagetnya, dia kira Eunwoo yang minggu lalu bercanda ehーkok serius.

" Maaf "

▪ ▫ ▪ ▫ ▪

" Woo kenapa sih, kok ngeyel banget mau nikah sama gue? " Lisa ga natep Eunwoo lebih milih natep genteng-genteng tetangga.

" Ya karna Eunwoo sukanya Lisa " Lisa langsung nyubit perut Eunwoo, astaughfirullah.

" Gini lo Eunwoo kasih tau, sini duduk di sini " Lisa ngikut Eunwoo yang nyuruh dia duduk disebelahnya, dilantai.

" Tiap Eunwoo nonton video ini tuh kepikiran-nya sama Lisa terus, jadi pengen. Punya Eunwoo juga rasanya berdiri terus kalo liat Lisa " Lisa makin melotot tapi gabisa noleh karna pipinya ditahan pipi Eunwoo

▪ ▫ ▪ ▫ ▪

" Subhanallah "
ucap Eunwoo pas bibir dia udah pas didepan bibir Lisa, belum nempel. Tapi idung sama kening keduanya udah pada nempel.

Eunwoo langsung kecup bibir Lisa sebentar
(chupck- suara ciuman singkat tapi hot)

Terus Eunwoo mundur benerin peci sama sarung

" Astaughfirullah enak "

▪ ▫ ▪ ▫ ▪

[M]Kawin • [Eunwoo | Lisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang