Pernikahan keduanya dilaksanakan hari ini, lupakan tentang rencana Lisa untuk kabur ala-ala disney Rakunjel.
Sayang juga difikir-fikir kalau mau, ngelepas makhluk hidup bervisual langkah seperti Eunwoo. Wah, sayang sekali.
Lisa tampil cantik menawan dengan balutan dress mewahnya, dengan rambut yang tertata Lacoco Lisa sungguh terlihat seperti pengantin Eropa.
Somi masuk ke ruangan Lisa, takut Lisa akan gugup atau demam pelaminan. Sebenernya ibu Lisa yang nyuruh khawatir anaknya nelen jarum pentul gegara nolak dikawinin. Apalagi menyadari kalo perkawinan ini dari salah paham.
"Astaughfirullah kak, buang anjir lu mau gue bengekin"
Somi langsung narik odading dari mulut Lisa terus dibuang ke lantai, bisa bisa nya entar lipstiknya ilang gimana?
Lebih lebih pas nanti abis ijab salim sama Eunwoo terus tanganya minyakan bau odading.
"Apaan sih som? Njir ini gue rela antri seribu purnama nungguin antrian yang pada ngetiktok malah lo buang, mubazir siti!" kesel Lisa, tanganya sibuk pengen raih kresek odading yang sekarang udah di upgrade jadi ada logo Iron man.
"Heh kak entar kalo lo ijab ye salim tangan sama Eunwoo tangan lu minyakan gimana? Astaughfirullah." Somi telaten ngebersihin tangan kakak sepupunya ini pake tisu.
"Cinta kan tulus masa gegara minyakan doang bubar. Makanya Ayu ting ting permasalahin minyak wangi" Somi ngembangin hidung lebar lebar, dari bawah Lisa bisa liat kalo idung somi lobangnya semacam bentuk paru-paru.
"Emang lo pikir kalo lo modelan kek si Istaka, Cimoy dan tuyul sebangsanya Eunwoo mau? Idih najong tralala~" Somi jadi geli sendiri bayangin Eunwoo sama Cimoy sepelaminan terus cium tangan cium dahi, wauw anjing sekali.
-o-
"Woo lo tenang dulu anjir kaki lo gemeteran gitu mau tiktokan?" Eunwoo ngedengus kadang adiknya ini emang setara dajal. Bukanya nenangin abang yang mau menempuh hidup baru malah ngejulid.
Kalo ngomongin masalah adek, Eunwoo punya adek. Mereka sama-sama cowok tapi beda jurusan, kalo si adek lebih bangsat gada darah kyai keknya beneran terkena pergaulan bebas kalau menurut Eunwoo.
Beda sama dia yang gak nakal nakal banget yang jaga lingkup pertemanan, punya temen pun cuma satu yang paling deket yaitu Mingyu.
"Diem dulu dong jen, emang menurut kamu gampang entar kalo ngerasain jadi abang juga gitu semua badan geter malah kalo kamu" balas Eunwoo.
"Heleh gue mah terlatih, lu nya gemeteran karna nolep aja jarang godain cewe makanya pas sekolah mesti cari pengalaman" cibir Jeno.
"Lulus kuliah bukanya manfaatin buat coba coba cewe malah langsung kawin gak cocok mampus lu"lanjut Jeno, gasalah dong pikiran dia ini abangnya mestinya habis pensiun pacaran sama buku bertahun tahun harusnya cari hiburan perdalam dulu cinta dan ranah pernikahan tuh gimana bukan langsung kawin aja.
Lahipula Jeno yakin abangnya gapunya persiapan mateng. Mana ada ketemu kemarin, dilamar besoknya, terus minggu depan kawin.
Apa kabar jomblo? yang bingung nungguin doi sambil ngehalu dan beralibi sok kuat -jodoh datang sendiri, lagipula cari yang serius. Bertaon- taon?
Padahal gada yang nyari. Idih.
-o-
Setelah ijab kabul dan segala prosesnya semua lancar, gada tangan lisa yang minyakan odading dan kaki eunwoo yang geter geter ngajak tiktok.
Saat ini Lisa sama Eunwoo lagi salam-salamin tamu, beberapa cuma temen sekolah yang ga terlalu deket. Sisanya guru-guru dan kenalan dari orang tua masing-masing.