"Bagaimana ini? Aku sudah lama tidak bertemu dengannya, jadi tak tahu apa yang harus kulakukan saat dia marah..." ucap Baekhyun khawatir.
"Ah hyung, bagaimana jika kita semua yang meminta maaf?" Sehun ngide.
"Ini salahku, kenapa kalian yang minta maaf?" tanya Baek kesal.
"Ini salah kami memaksamu melakukan hal ini, jika kita semua datang meminta maaf, tidak mungkin ditolak kan?" usul Sehun.
"ah ya sudah lah besok kan weekend, kita ke apartnya jam 12 siang" kata Baek. Yang lain juga setuju kemudian melanjutkan aktivitasnya masing-masing. Chanyeol menghampiri Baekhyun untuk meminta maaf, dan berjanji besok temannya itu akan memaafkannya. Baekhyun mah iya-iya aja, pasrah.
Di Apart Hana:
Sialan si Baek.. , aduh malu banget akuuuuuuu tuhh... gimana ngga marah, semua member.. ah gatau bête banget sama Baek...Tanpa sadar gua ketiduran dalam keadaan marah. Untung ngga mimpi serem-serem.
Tok tok tok... ting tung ting tung..
"nghh Siapa sih pagi-pagi gini?"
Cklekkk...
"Siapa- HEOL(Omg)!" gua kaget BANGET mimpi kali ya gua. Sambil nyubit pipi " Ah sakit," "Kkum aniji (gua ga mimpi kan)?""Siang Hana-ssi, nee kkum aniji, kami datang untuk meminta maaf, umm ini bingkisan untukmu dari kami," kata pria jangkung kesukaan gue. Dateng-dateng bikin salting nih orang. Udah merah banget nih pasti wajah gua. Gua malu banget, wajah belekan diliat para malaikat ini, jadi gua tutup ni wajah pake tangan.
"Ah kalian tidak harus seperti ini, silahkan masuk..maaf berantakan, aku baru saja bangun,"
"Tidak apa-apa, yang penting kamu memaafkan kami," jawab Lay. Disaat yang lainnya duduk, Chanyeol membisiki Hana sesuatu
"Diliat tanpa make up aja udah cantik, jadi gausah malu, okay?" bisik Chanyeol. Pipi gue kasian banget udah kek tomat. RIP Jantung dan Hati gua.
"Ah nee Chanyeol-ssi" gua malu-malu kuda. Seneng banget si Ceye bikin deug degan. Gue buru-buru cuci muka, make up tipis sama pake skincare. Muka hina ini cuma boleh dilihat Baekhyun wkwk. Pas gua selesai, member EXO lagi ngobrol di ruang tamu tapiberhenti pas lihat gua jalan ke arah mereka.
"Kalian sudah makan? Mau kumasakan makanan?" gila, berani banget gua nawarin masak..
"Belum sih, kamu mau masak buat kita?" sahut Baek ragu.
"Apa kalian mau mencoba masakan Indonesia, karena aku hanya bisa memasak makanan Indonesia dengan bahan yang ada hehe."
"Wahhhh Dengan Senang Hati," jawab Chanyeol bersemangat. Tenang Hana tenang... jangan teriak duluu..
"Aku ingin membantumu!" teriak D.O yang langsung nyusul gua ke dapur. D.O memang terkenal dengan kemampuannya dan hobinya dalam memasak, bahkan ia punya lisensi chef. Jadi gua iyaain dan memberinya celemek. Selama di dapur D.O selalu tanya gua tentang rempah-rempahan Indonesia yang ada di dapur gua. Doi juga mencicipi tiap rempah dan mengingat aromanya. Lucu banget udah kek emak-emak Indo yang bisa bedain kunyit, jahe, laos.
"Aku juga ingin membantu," Ceye yang tiba-tiba nongol disebelah. Duh sport jantung banget sih.. Gua bisa mati klo gini caranya Mas Ceye..
"Ah nee Chan-"
"Panggil Oppa aja gapapa, ya kan D.O?"
"eung," D.O fokus ngulek cabe, gua suruh bikin sambel dia wkwk.
"Oppa bisa memotong bahan-bahan ini untukku? Aku akan menyiapkan alat-alat nya." btw ini aku ngomongnya formal ya soalnya belom kenal banget gitu.
" Algessemnida (baiklah) Hana-ssi" jawab Chanyeol sambil memberi hormat. Gimana ga ketawa Imut banget jodoh gua.. jangan marah yeorobun. Tiba waktunya gua masak ni nasi goreng favorit, sebenarnya gua pernah ikut kelas masak tapi mentornya pembantu gua wkwk Eits jangan salah, mbok gua professional, jadi gua tau yang gua lakuin hehe...Dari bau nasi gorengnya sih enak, harusnya rasanya juga kan? Gue liat para member udah ngga sabar dengan masakan gua. Widih.. masakan seorang Kim Hana ditunggu-tunggu member EXO.. gilasih bangga banget gua..
"Jjang(Taraa) Indonesian Style Bokkeumbab (nasi goreng)!" kata gua sambil bawa 3 piring besar nasi goreng dibantu Chanyeol juga kok ihi.
"Wah keliatannya enak," mata Baekhyun tertuju pada nasi yang masih panas itu. Semoga enak sih..
"Selamat makan semuanya!" kata gua lalu memberi Xiumin isyarat buat makan dulu, karna dia yang paling tua disini. Selama makan mereka muji-muji masakan gua dong "hmmm enak" "wah daebak" "massisseo jinjja" dan lain-lain, gua mah senyum doang dan mikir, kok bisa sih member EXO blasteran surga ini ke apart gua? Kesambet apa coba... Setelah makan para member mencuci piring mereka masing-masing, katanya sih gamau merepotkan gua. Yaudah gua setel lagu EXO terus pergi ke balkon sambil nikmatin lagu.
"Hana-ssi, bisa ngomong bentar nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky I've Met You [CHANYEOL EXO]
Romance"Banana Uyu EODIIII?! Gua Pusing nyarinya!" gua frustasi ga nemu susunya. "Pft...Di sini," kata laki-laki disebelah " Ah Gamsahamnida,"gua sambil membungkuk Dan gua ga pernah tahu, pertemuan ini merubah cerita hidup gua selama tinggal di Korea.. Ba...