HANA🐰:
Oppa, sepertinya besok kita ga bisa bertemu
Aku sedang tidak enak badan, tadi ke swalayan buat beli obat
Maaf karena tidak bisa bertemu
Oh. Dia sakit? Tapi waktu ngobrol sama gua kayaknya sehat-sehat aja. Harus gua ampirin besok, beliin bubur kali ya. Gua juga udah chat Rose gajadi cari bunga.
Gapapa kok, besok aku beliin bubur ya?
Centang satu. Udah tidur mungkin. Yaudah deh, diterima atau ngga besok gua bawain bubur.
Di Apart Rara:
Ugh pala gua sakit banget.. pasti gara-gara semalem.. gua butuh Baek..
*jalan ke kamar mandi buat ngaca*
OMO! Wajah gua 11 12 sama bantal. Gua paling gabisa ngapa-ngapain kalo udah gini. Ga ada yang bisa nemenin selain Baek, ya semoga dia ga ada jadwal. Gua coba telpon si Baek.
Calling Baekki!:
Tuuutt.....
Museun iriya (Ada apa)? Ini masih jam 7 hoamm..
Baekh..
Pake serak-serak begini suara gua. Pasti Baek bakal panic..1..
2...
3..
YA! GWAECHANA (kamu gapapa)? WAE (ada apa)!? Suaramu ..?
Apa kau sibuk?
Aku butuh kau disini .. srott
Ingus gua ganggu banget..
Ya aku kesana sekarang!
Hahh.. gua lemes banget, selama apa gua nangisnya anjir.. Mellow banget sih gua. Gua tidur aja dah..
POV Chanyeol:
Ceklekk...
Gua liat Baekhyun keluar dari kamar dan udah rapi gitu. Dia liat gua bingung juga.
"Mau kemana kalian? Hoaamm" tanya Kai yang baru aja keluar toilet.
"Gua mau beli bubur."
"Gua ada urusan." Jawab Baekhyun
"Ohh yaudahh.." si Kai malah tidur lagi.. dasar kebo. Gua langsung cabut ke toko Bubur favorit gua. Tapi gua ngga ngerti dia suka bubur apa, jadi gua beliin dua, bubur kimchi plus bubur rumput laut. Kali aja dia suka pedes-pedes. Buburnya take away jadi tinggal ambil. Sekarang gua otw Apart Hana.
POV Baekhyun:
Napa lagi ni anak. Hana ini orangnya lemah kalau urusan perasaan, dibentak doang bisa-bisa 1 minggu ga keluar kamar. Kenapa gua tau? Soalnya gua yang bentak hehe. Terakhir dia kek gini juga gara-gara di bully waktu sd. Gua kira dibully biasa. Ternyata ngga, kaki dia sampe patah gara-gara didorong dari tangga. Sebenernya banyak sih cerita yang bikin dia drop. Tapi kalo sekarang siapa yang bully? Yang ada malah dia yang galak.. Ga cerita lagi kalo kenapa-napa, bikin khawatir aja.
Sampe parkiran gua langsung naik ke lantai 3. Pas lagi jalan di lorong gua liat .. ada Chanyeol di depan pintu Hana. Lha dia kan tadi mau beli bubur ngapa ke sini.
"Yeol, kok disini?"
POV Chanyeol:
"Yeol, kok disini?"
Baekhyun ke sini? Tapi kayaknya dia gatau deh soalnya dia nanya gua ngapain ke sini.
"Gua cuma mau nganter ini kok."
"Bubur? Buat Hana?" Baekhyun liat wajah gua serius.
"Iyaa katanya kemaren dia lagi sakit. Jadi gua beliin bubur?"
"Dia cerita sakit apa?" nah napa gua diselidikin gini.
"Ngga sih, kemaren sempet ketemu di Soo'Mart, tap-" Gua belum selesai ngomong. Bubur yang gua bawa diambil sama Baek. Gua bingung dong.
"Pulang aja Yeol, biar gua yang kasih," kata Baekhyun tanpa liat gua, terus langsung masuk Apart dan dikunci.
POV BAEKHYUN:
Sepi.. Gua liat ada belanjaan dia tadi malem masih di kresek. Pasti di kamar, dan emang bener dugaan gua, masih tidur. Pas gua deketin, gua liat wajahnya sembab banget. Ini diapain sih sama Chanyeol kok bisa segininya. Ga sadar gua ngelus pipi dia..
"Baekki?" Hana kebangun.
POV HANA:
Ada yang ngelus pipi gua.. pas gua liat ternyata si Baek..
"Eung.. Neon Wae (kamu kenapa)?" si Baek ngomong alus banget, gua jadi pengen nangis lagi.
"Gatau, sakit banget Baek... Chanyeol.." kan nangis lagi, ditanyain sih wkwk Sekarang Baekhyun duduk di pinggir kasur sambil meluk gua. Gua nangis sekejer-kejernya. Baekhyun ngelus-ngelus punggung gua buat nenangin. Heran deh dia sabar banget nungguin gua tenang, 30 menit gua nangis dia ga ngerubah posisi sama sekali, gua aja berhenti nangis karena pegel wkwk
"Udah ya, uljimayo (jangan nangis lagi).." pasti pegel juga deh si Baekhyun. Gua cuma ngangguk-ngangguk. Terus Baek ngambil kresek. Pas dibuka isinya bubur.
"Mau disuapin?" tanya Baek sambil ngliatin wajah gua
"Mauuu...."
"Mau yang kimchi atau rumput laut??"
"Nori juseyo (yang rumput laut)," Beneran dong diambilin terus dia duduk disebelah gua sambil nyuapin, sambil nonton tv bareng. Gua belum siap cerita, lebih tepatnya gua takut buat cerita. Gimana kalau cerita gua merusak hubungan mereka? Gua juga takut kalau bohong. Tau ah bingung..
"Wah udah habis, pinter dehh Hanaa.."
"Apaan sih kkk aku bukan anak kecil lagii.. "
"Bukan sih, tapi bayi besar kkk."
"Makasih ya Baek udah nemenin, sayang Baekhyun deh.."
"Kalo sayang sini poppo (cium) dulu hayoo.." Lah nglunjak ni anak. Gua iyain kan ya. Pas dia dah merem, gua tempelin sisa kimchi di bibirnya wkwk cium tuh kimchi asem.
"Ya! Apaan nih, masa iya dicium kimchi, ga seruu.." sok ngambek idih.
Kringgg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky I've Met You [CHANYEOL EXO]
Romantiek"Banana Uyu EODIIII?! Gua Pusing nyarinya!" gua frustasi ga nemu susunya. "Pft...Di sini," kata laki-laki disebelah " Ah Gamsahamnida,"gua sambil membungkuk Dan gua ga pernah tahu, pertemuan ini merubah cerita hidup gua selama tinggal di Korea.. Ba...