Gue masih menatap sepatu putih gue sampai sebuah mobil di depan gue berhenti tepat di depan halte bus, dimana gue berada sekarang.
"Cepet masuk dek, kita udah ditungguin sama mama"
Gue berdiri dan sedikit menundukkan kepala gue begitu berjalan ke mobil, menghindari hujan.
"Tadi lama nunggunya??"
"Heem engga terlalu kak. Itu tadi mama nelfon ke kakak??"
"Iya, kata mama nomor lo ga aktif. Hp lo mati ya??"
Sejenak aku baru teringat kalau hp gue habis baterai.
"Hehe iya kak, habis batrai tadi hp nya"
"Hyeoraaa hyeoraa, makanya hp tuh kalo uda mau habis batrai di cas dong," ucap kak Woobin sambil mengusak rambut gue.
Ya dia kakak gue, Seo Woobin, dan gue sendiri Seo Hyeora. Gue berjarak 3 tahun dengannya. Sekarang gue kelas 2 SMA dan ya, dia sekarang kuliah.
"Kami pulang!!" Ucap kami berdua ketika masuk rumah.
"Cepet kalian mandi dulu, abis itu kita makan"
"Iyaa maa"
"Iyaa maa"Aku sama ka Woobin langsung naik ke kamar kami masing - masing.
Sampai di kamar, gue baringan dulu. Cape banget sumpah. Nih ya, tadi gue sekolah tu kan, trus disambung kegiatan osis sampe malem. Karna bulan ini sekolah gue ngadain acara gitu di sekolah. Ya gue sebagai ketua koordinator yang paling sibuk lah ngurus ini itu.
"Hahhhh tau lah, cape banget gue. Mandi dulu lah"
Selesai mandi, yang pasti gue turun dong buat makan malam. Baru keluar dari kamar, tiba2 tangan gue dikunci ke belakang, terus bahu gue di dorong sambil jalan. Paham ga sih gimana posisi nya?? Intinya gitu lah. Dan siapa lagi pelakunya kalau bukan SEO WOOBIN. Kakak lucknut emang.
"Ish apaain si kak, gaje banget lu"
"Dah nurut aja, duduk lo"
"Ga perlu di suruh duduk juga gue bakal duduk" gue sambil narik kursi.
"Kak, dek , udah-udah cepetan, papa sama mama udah lama nih nungguin kalian," ya, seperti biasa, papa selalu ngelerai kita. Bentar doang tapi efeknya:)
"Iya pa," jawab gue sambil duduk
"Iya maafin kita pa, ma" dilanjut sama si kakak yang duduk di samping gue
"Selamat makan!!"
~——————~
Start: 19 September 2020 (20.50)
Finish:-
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me.
Fanfiction"Lo kenapa sama hyeongjun??" -Seo Woobin "ga tau, gue ga ngerti lagi sama dia." -Seo Hyeora