Hyeongjun POV
"Tapiii, lo jangan ngejauh karena omongan gue tadi yah." Ujar Hyeora.
Gue senyum.
"Hyeongjun, lo tadi mau bilang apa??"
"Emmm ituu,, nanti lo pulang sama gue yah??"
"Tapi gue..."
Gue potong aja dah,"gue udah bilang kok sama Kak Woobin."
"Oh yaudah, oke deh."
Hyeora POV
Gue deg deg banget bilang itu tadi. Gue takut aja Hyeongjun nya sakit hati. Tapi jangan sampe deh. Semoga aja dia ngerti maksud gue bilang gitu cuma buat nyampein rasa penasaran gue aja.
Gue baru inget tadi Hyeongjun pengen ngomong juga, "Hyeongjun, lo tadi mau bilang apa??"
"Emmm ituu,, nanti lo pulang sama gue yah??"
Gimana yah, gue mau aja sih sebenernya. Cuma gue udah keburu minta dijemput sama kak Woobin tadi,"tapi gue...."
Belum selesai gue ngomong, udah dipotong sama Hyeongjun,"gue udah bilang kok sama Kak Woobin."
Yaudah deh kalo udah bilang mah ga papa,"Oh yaudah, oke deh."
Akhirnya, kreapel selesai. Kita saling memberi selamat dengan keberhasilan kreapel tahun ini.
Seperti perjanjian tadi, gue sama Hyeongjun pulang bareng.
Dan gue juga udah sampai rumah nih. Trus tadi itu kita cerita-cerita di perjalanan.Hyeongjun bilang, gue ga usah khawatir, karna dia ga papa kok sama omongan gue tadi.
Hyeongjun juga nanya tadi kenapa gue natap Minhee segitunya. Kaget dong gue dia nanya gitu. Ya gue cerita aja kalau Minhee itu sahabat kecil gue. Ga tau kenapa, gue bisa percaya gitu sama Hyeongjun sampai-sampai gue nyeritain ini. Padahal, Yuna sama Taeyoung aja ga tau masalah ini.
Dan ternyata, Hyeongjun kenal sama Minhee, katanya Minhee itu temen se tim dia sama Kak Woobin juga di club dance mereka.
Gue tanya dong, kenapa Minhee ga pernah dateng ke rumah gue?? Sedangkan temen kak Woobin yang lainnya pernah datang.
Hyeongjun bilang sih, Minhee pernah kok datang. Tapi gue nya ga di rumah. Minhee jarang ikut ngumpul ke rumah gue karena dia ada kesibukan. Makanya jarang ngumpul, ga kayak yang lain.
Waktu kita lagi enak-enaknya ngobrol. Hyeongjun ga ngeliat kalau ada lobang di depan. Hyeongjun ga sempet nge-rem. Reflek tangan dia nahan badan gue supaya ga terhempas ke depan.
"Eh?? Maaf .." katanya.
"Uhm ga papa, makasi ya," jawab gue nahan malu. Duhh, moga aja muka gue ga merah.
Udah ah ceritanya. Ntar gue malah makin ga bisa tidur kalo nyeritain itu.
"Deekk bangun deek."
Hening beberapa detik.
"Woii bangunn. Sumpah lama banget tidur nyaa. Woi Hyeoraa banguunn!!"
Hening lagi.
"WOI DEK BANGUN KAGA LU?! BANGUN GUE BILANG. UDAH SIANG BEGO. ANAK GADIS MACAM APA BANGUN SIANG - SIANG!" Kan ngegas kan.
"Iya iya, santai napa. Dah sana keluar lu. Gue mau mandi."
"Iya, cepetan. " Kak Woobin beranjak ke luar kamar gue. Sampai di depan pintu, dia berhenti lagi, "eh, lu mau ikut ga dek??"
"Kemana?" Jawab gue lemas. Masih nahan kantuk.
"Ikut gue latihan. Mau ga??"
"Uhmm," gue mikir bentar. Hari minggu ini gue kosong sih. Di rumah doang ga ngapa - ngapain. Yaudah lah, ikut aja, "ok."
"Okee. Cepet mandi sana. Gue tunggu." Akhirnya kak Woobin keluar dari kamar gue.
Gue lagi di mobil kak Woobin dalam perjalanan ke tempat latihannya.
Trus gue keinget sesuatu, "eh kak, kok lu ga bilang sih Minhee satu club sama lu?"
"Ya ga ada faedahnya juga gue bilang sama lu," ucap kak Woobin datar.
"Ish. Taulah. Lu masa ga ngertii siih," sumpah ya jadi kakak ga pekaan banget sih.
Kak Woobin diem sebentar,"lu... Masi suka sama dia??" Tanya kak Woobin ragu.
Gue cuma bisa nundukin kepala gue.
"Ck, udah lah Raa. Udah hampir 1 tahun lo belum move on juga dari dia??"
Gue cuma senyum. Miris memang. Waktu itu gue sama Minhee bisa dibilang, terjebak friendzone. Yap, gue suka sama Minhee. Tapi gue ga mau ngungkapin itu. Ya karena alasan klasik. Gue takut persahabatan gue dengan dia hancur.
Juga, Minhee sering cerita tentang orang yang dia suka ke gue. Gue ga tau sih siapa orang yang dia suka. Dia ga mau bilang siapa namanya.
Dan tentu saja. Gue merasa serba salah kalau dia curhat ke gue tentang orang yang dia suka. Di satu sisi, gue harus tetap ngedukung dia. Tapi di sisi lain, gue sakit dengernya.
Ditambah lagi, Minhee yang tiba - tiba pindah rumah waktu kita mau naik kelas 11. Setelah itu kita lost kontak.
"Hey, hey," kak Woobin melambaikan tangannya di depan muka gue.
"Eh??"
"Udah sampai ini. Turun yuk."
Gue sama kak Woobin berjalan beriringan ke ruangan latihannya.
"Eh, ayolah semangat. Lemes banget lu." Kak Woobin jeda sejenak.
"Gue ga ngelarang lo buat suka sama dia. Tapi jangan gara - gara itu lo lemes gini. Yuk ah semangat!" Kata kak Woobin sambil mengguncang rangkulan tangannya di bahu gue.
"Makasi kak," ucap gue tersenyum sambil ngeliat kak Woobin. Gue merasa beruntung banget punya kakak kayak dia. Ya walaupun kadang - kadang ngeselin.
Kak Woobin membisikkan sesuatu ke gue,"hari ini Minhee dateng."
Senang?? Pasti. Semoga aja kita ga canggung.
Vomment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me.
Fanfic"Lo kenapa sama hyeongjun??" -Seo Woobin "ga tau, gue ga ngerti lagi sama dia." -Seo Hyeora