Gue lagi rebahan di kasur sambil main hp. Trus tiba - tiba Kak Woobin datang ke kamar gue terus duduk di kursi meja belajar gue. Mana habis itu pintu nya ga di tutup lagi. Kebiasaan.
"WOIII DI TUTUP DONG PINTUNYA!! SIA SIA NIH AC GUE!"
Dia langsung beranjak lagi buat nutup pintu, "YAUDAH SI SANTAI GA USAH NGEGAS LO!!"
"KAK, ADEK, DIEM AH BERISIK!" ya, mama, teriak dari bawah.
"Lu si ah, tau lah males gue"
"Ya lu sih kak, masuk - masuk kamar orang kaga nutup pintu. Kebiasaan. Ngapain lo ke kamar gue??"
"Mau ngajak lo nonton film, mau ga?? Gue baru beli nih tadi cd nya,"
"Ih mau lah, kuy lah cepetan,"
"Sabar... Sabar... Klo nonton film gini ga enak ga ada cemilan. Gue masak popcorn nya dlu kali yak??" Emm iya, dia rajin banget masak di rumah, jago masak kayak mama. Ga ngerti gue kenapa dia yang jago masak, bukan gue yang cewe.
"Iya lah, popcorn dulu."
"Yodah, yuk temenin gue ke bawah,"
Akhirnya kita ber dua sampai di dapur. Kak Woobin lagi buat popcorn, gue lagi duduk di meja makan sambil main hp.
Tup tup tup
"Dek nih udah mau selesai gue masak nya. Udah yang terakhir ini. Cepet buat gih sirup nya."
"Yuhuuu, yuk cepetan yuk kak, ga sabar nih gue nontonnya."
"Cape emang punya ade ga sabaran kaya gini, hadeehh_-"
CRAAASSSSHH
Entah sudah berapa musuh yang di tebas oleh prajurit itu.
"AAAA KAKAAAKKK," Gue langsung ngumpetin muka gue ke bahu ka Woobin. Entah udah berapa kali gue kayak gini. Dia anteng aja nonton tuh film. Kakak liknit emang. Astaga aku berdosa banget. Abis nya dia ngajak nonton film ginian. Apaan coba.
Kita udah selesai nonton film. Tapi masih pw banget duduk di ruang tv. Selama nonton gue asik ngumpetin muka gue di bahu kak Woobin. Sumpah itu film sadis banget woi. Kalian tau kan film Mulan ?? Nah iya itu. Dia ngajak nonton film itu.
"Siapa yah yang tadi bilang 'yik cipitim yik kik, gi sibir nih gui nintinnyi' tapi malah ngumpetin muka mulu" kata kak Woobin sambil main hp. Otomatis gue langsung ngelepas pandangan gue dari hp dong. Gue ga terima diginiin.
"Ya lo nya ternyata nonton film ini. Kan gue ga tau! Kalo gue tau ga bakalan gue mau nonton sama lo!"
"Bodo amat, yang penting gue nonton wleee"
"Nyenyenyenye" gue lanjutin main hp gue. Dia juga. Trus pas gue asik main hp, di rebut dong hp gue. Gue ga tau gue ada salah apa sama dia sampe - sampe gue di buat kesel mulu sama dia.
"Eh, lu tau Taeyoung sama Yuna jadian??"
"Tau lah, baru kemaren di ceritain sama Yuna,"
"Duh duh kasian banget yang adek gue. Sahabatnya dua dua nya udah pacaran. Lo sendiri yang belum" katanya sambil nepuk-nepuk kepala gue.
Ya, Yuna sama Taeyoung itu sahabat gue. Mereka pacaran udah lumayan lama dan gue ga nyadar itu. Gue sih seneng - seneng aja ya kan mereka pacaran. Gue ga masalah. Selama mereka bahagia ya gue ga masalah.
"Ish yaudah, biasa kali, gue sih ga papa tuh mereka pacaran,"
"Lo kapan punya pacar??"
"Ga tau, gue belum tertarik buat pacaran"
"Ga ada gitu yang lo suka??"
"Kaga kak, elah lo napa sih?? Random banget hari ini sumpah."
"Ya kaga ada, penasaran aga gue, mana tau lu mau curhat sama gue kayak ada yang lo suka gitu"
"Ga deh, gue belom bisa curhat masalah itu. Ga ada yang gue suka buat sekarang,"
"Padahal ada yang suka sama lu"
Gue auto natap ke dia, "hah?! Ga salah denger gue? Siapa emangnya??"
"Kaga Ra, maksud gue, bisa aja gitu kan ada yang suka sama lo, lo nya aja ga nyadar."
"Ouuuhhh, kirain gue lu tau sesuatu. Kaget gue lo bilang gitu"
"Ah yuk lah masuk kamar, dah malem,"
Woobin POV
Emm, gue mau mancing Hyeora ah. Siapa tau dia mau cerita gitu ke gue. Oh, gue rampas aja hp nya. Jail dulu ah bentar, wkwk
Mukanya udah masem banget mau ngomel ke gue. Gue langsung alihin aja
"Eh, lu tau Taeyoung sama Yuna jadian??"
"Tau lah, baru kemaren di ceritain sama Yuna,"
"Duh duh kasian banget yang adek gue. Sahabatnya dua dua nya udah pacaran. Lo sendiri yang belum" kata gue sambil nepuk pala nya dia.
"Ish yaudah, biasa kali, gue sih ga papa tuh mereka pacaran,"
"Lo kapan punya pacar??" Mulai nih gue pancing si Hyeora.
"Ga tau, gue belum tertarik buat pacaran" yah, ternyata dia ga tertarik buat pacaran. Gue pancing lagi aah
"Ga ada gitu yang lo suka??"
"Kaga kak, elah lo napa sih?? Random banget hari ini sumpah." Mampus.
"Ya kaga ada, penasaran aga gue, mana tau lu mau curhat sama gue kayak ada yang lo suka gitu"
"Ga deh, gue belom bisa curhat masalah itu. Ga ada yang gue suka buat sekarang,"
"Padahal ada yang suka sama lu" eh keceplosan gue. Mampus di tatap Hyeora.
"hah?! Ga salah denger gue? Siapa emangnya??"
Plis alasan, keluar pliiisss.
"Kaga Ra, maksud gue, bisa aja gitu kan ada yang suka sama lo, lo nya aja ga nyadar." Untung aja otak gue lagi lancar. Huufftt. Hampir aja.
"Ouuuhhh, kirain gue lu tau sesuatu. Kaget gue lo bilang gitu"
Udah ah, daripada dilanjut, ntar gue keceplosan lagi kan bahaya. Gue suruh masuk aja.
"Ah yuk lah masuk kamar, dah malem,"
Hahh moga aja Hyeora ga nganggep yang aneh-aneh.
Voment juseyoo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me.
Fanfic"Lo kenapa sama hyeongjun??" -Seo Woobin "ga tau, gue ga ngerti lagi sama dia." -Seo Hyeora