6\

12 9 0
                                    







Akhirnyaaa, setelah sekian lamaa persiapan acara ²Kreapel dimulai hari ini. Bukan hanya di sekolah kami aja, tapi banyak juga sekolah lain di kota ini, hingga di luar kota datang untuk menonton, juga untuk mengisi beberapa acara.

Yang gue senengin, gue bisa ketemu banyak temen baru. Karena beberapa osis dari sekolah yang ikut berpartisipasi juga datang untuk memantau murid sekolahnya.

Jadi ya, kita udah kenal 2 atau 3 hari lah, karena mereka juga ikut persiapan di deket - deket hari H nya.

Diantara osis - osis sekolah lain itu, ada beberapa yang gue kenal. Misalnya Minhee, sahabat kecil gue, juga temennya kak Woobin. Dia itu ketua osis di sma sebelah.

Pas gue kemarin liat dia ngatur anak - anak nya, eh ga deng. Maksudnya ngatur murid di sekolahnya, dia keliatan banget kerennya. Ganteng serius.

Ih gue kenapa sih.

Oke lanjut.

Walaupun Minhee sahabat gue waktu kecil, tapi sekarang gue udah ga terlalu deket sama dia. Awalnya kita tetanggaan, terus dia pindah. Jadi ya gitu, ga pernah ketemu lagi. Lost kontak juga.

Sekarang gue lagi duduk di kantin sama Yuna juga Taeyoung. Acara belum mulai sih, masih pagi banget ini tuh.

"Lo sakit Ra??" Youngtae naruh tangannya di dahi gue.

"Engga...."

"Trus?? Lemes banget lo"

"Cape aja gue seminggu pulang malem terus "

"Ayolah Ra semangat dooong, mana nih Hyeora sahabat kita yang ceriaaa?? Ya ga Na??"

"Iya Ra, yuk ah semangat, itu roti nya dimakaan, susunya di minum dong, ntar lo sakiit," udah mulai dah si Yuna, kalo udah di ceramahin gini, gue cuma bisa nurut doang.

Terus Hyeongjun dateng ke meja kita. Tumben aja ni anak gabung sama kita. Karna biasanya tuh ga pernah. Paling lewat cuma nyapa Taeyoung doang.

"Wehh Taee, gue gabung yak?" Hyeongjun datang sambil tos-an sama Taeyoung. Taeyong natap gue sama Yuna sejenak. Setelah dapat persetujuan, Hyeongjun pun duduk bareng sama kita.

"Eh eh lu napa Ra?? Lemes banget," katanya sambil naruh tangannya di dahi gue.

"Gue ga papaa, santai aja kalii,kalian bertiga sama aja dah, udaahh gue ga papa"

"Gue tau lu capek kan?? Pulang malem terus??"

Gue cuma diem.

"Gue juga Ra, kita sama, tapi bawa santai ajaa, kalo lo lemes, orang sekitar lo juga jadi lemes nanti...."

Tiba-tiba rombongan osis nya Minhee dateng ke kantin. Sumpah itu Minhee ganteng banget. Gue langsung bangun dari posisi gue yang awalnya kepala gue tiduran di meja. Gue cuma ngeliat dia tanpa ngedengerin omelannya Hyeongjun.

"Woi Ra?? Hyeoraaaa??"

"Eh iya apa??"

"Hemm liat cowo ganteng aja semangat yah lo"

Lu ga tau Jun?? Lo itu juga ganteng

"Napa?? Cemburu lo gue liatin dia??"

"Ya kagak lah, yakali gue cemburu"

"Yaudah ga usah protes,"

Gue akhirnya makan roti yang gue beli tadi. Sambil ngobrol sama Yuna, Hyeongjun juga Taeyoung.






















Finally!  Acara pun dimulai. Semua murid dan guru dari beberapa sekolah berkumpul di auditorium sekolah.

Berbagai pertunjukan ditampilkan, mulai dari tari, drama, nyanyi, puisi dan masih banyak lagi. Ada juga osis dari beberapa sekolah yang menyiapkan pertunjukan sendiri mewakili osis sekolahnya.

Gue di sini bolak balik untuk memastikan acara berjalan dengan lancar. Terkadang ada sedikit masalah. Untungnya, osis yang bertanggung jawab cepat tanggap.

Kreapel ini berlangsung dengan meriah dan menyenangkan. Gue bangga karena gue ikut andil dalam kreapel ini. Ya karena, ini kreapel pertama gue, dan itu berjalan dengan baik.

Fyi, kreapel itu diadain sekali setahun. So, anggota - anggota osis hanya bisa merasakan menjadi panitia acara besar sekolah hanya sekali.

"Ra, nih minum buat lo," Hyeongjun datang ngehampirin gue.

"Emm makasih ya," gue berniat mau ngambil minumannya dari tangannya Hyeongjun, tapi,,,,

"Eh tunggu bentar, gue buka dulu,"

"Ya ampuun, Hyeongjun gentle banget, kan gue nanti jadi suka kalo dia bikin gue gini mulu."

Kreekk

"Nah, nih minum, lo capek kan?? Gue liat lo mondar - mandir dari tadi. "

Trus dia ngambilin kursi buat kita berdua.

"Yuk duduk dulu," katanya sambil senyum manis.

Reader sekalian, gue yakin kalian tau gimana perasaan gue sekarang :)

"Jun, plis jangan senyum dong,"

"Jun"
"Ra"

"Eh, yaudah lo duluan aja,"

"Eh ga deh, lo duluan aja ga papa kok"

"Engga lah, cewe duluan."

"Yaudah, emm sebenernya, gue cuma mau bilang," ucap gue ragu - ragu.

"Bilang apa?? Bilang aja ga papa kok"

"Tapi lo jangan kesinggung ya,"

"Iya, cepetan, mau ngomong apa inii, gue penasaraan"

"Jun, sebenernya gue tuh aneh aja lo tiba-tiba kaya deket gini ke gue. Karena biasanya kita ga gini." Ujar gue jujur.

Hyeongjun natap gue, "lo ngerasa ga nyaman ada gue??"

"Engga Hyeongjun, bukan gitu. Gue cuma kaget aja gitu. Tiba - tiba kita bisa deket gini. Pliiiss jangan kesinggung yaahh."

"Ya karna gue mau buat lo suka sama gue." Cicit Hyeongjun.

"Eh?? Lo bilang apa?? Kerasan dong, ga denger gue."

"Eh, engga, ituu gue cuma bilang, gue ga kesinggung kok. Tenang aja. Gue suka lo mau jujur gini."

Gue ngangguk-ngangguk aja. Tapi gue masih takut kalau Hyeongjun bakal kesinggung karena omongan gue. Gue takut kalau dia malah bakal ngejauh. Ya karna, gue udah mulai nyaman sama dia..

Akhirnya gue mutusin buat minta maaf ke Hyeongjun, "Hyeongjun, gue minta maaf ya, kalau karena gue ngomong gitu, lo jadi sakit hati. Gue ga maksud kok. Sekali lagi maaf ya Jun."

Hyeongjun genggam tangan gue meyakinkan kalau dia ga papa, "gue ga papa Ra, percaya sama gue."

"Tapiii, lo jangan ngejauh karena omongan gue tadi yah." Ujar gue ragu.

Hyeongjun cuma tersenyum penuh arti.

____________________________________
² Kreasi Pelajar

































Trust Me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang