9\

27 8 9
                                    




Gue sekarang sendirian di perpus. Jujur, gue ada rasa senang Minhee mau ngelepas orang yang dia suka. Tapi, bukan berarti gue dengan begitu gue bisa ngungkapin perasaan gue.

Jujur, suka dalam diam itu berat. Ah udah lah. Cukup bisa ada di dekat dia aja gue udah bahagia.

Drrtt... Drrtt....

Gue ngeliat hp gue.

Yuna is calling...

"Ada apa Yuna-yaa"

"Hyeora-yaa lo dimana?? Gue sama Youngtae udah di kelas nih, buruan cepet masuk, bentar lagi bel masuk."

Gue langsung berdiri menyandang tas ransel gue sambil berjalan keluar perpus, "oke oke, gue jalan ke kelas,"




















Bel yang dinantikan seluruh murid telah berbunyi. Yuna sama Taeyoung ngajak gue ke kantin. Tapi mata gue ngantuk banget. Jadilah gue tidur di kelas selagi jam istirahat ini.


Hyeongjun POV

Gue ngeliat Hyeora tidur di mejanya. Dengan beralaskan bantal kecil yang selalu dia tinggalkan di laci mejanya.

Cantik. Dia cantik walaupun dia sedang tidur. Wajahnya di sinari matahari pagi yang masuk dari jendela kelas.

Gue beranjak berdiri dari kursi gue menuju jendela yang ada di samping tempat duduk gue. Gue menarik gorden jendelanya sampai wajah Hyeora ga silau lagi.

Gue menghela napas dengan tersenyum ngeliat wajah Hyeora.
















Hyeora POV

"Aku pulaaang" ucap gue begitu gue masuk rumah.

Gue masuk kamar gue, dan tentu saja gue bakal bersih - bersih.

Gue masih kepikiran sama Minhee. Gue tau banget gimana perasaan Minhee. Karna gue juga ngerasain yang sama.

Dan gue juga nyesek banget harus terus mendam perasaan ini. Gue ga tau kenapa gue harus suka sama sahabat gue sendiri.












"Kak...." Ucap gue begitu membuka pintu kamar kak Woobin.

"Kenapa Hyeora-yaa??"

Gue masuk dan duduk di kursi meja belajarnya menghadap kak Woobin yang lagi rebahan di kasurnya, "kaaak...."

Menyadari gue mau cerita, kak Woobin langsung bangun dari rebahannya dan menarik gue buat sama - sama duduk di pinggir kasurnya.

"Kak...," Kata gue sekali lagi sambil menahan tangis gue.

Kak Woobin langsung mendekap gue dalam pelukannya, "ga papa, nangis aja, ga papa,"

Di situ gue langsung menumpahkan tangisan gue. Gue ga bisa lagi nahan semuanya. Gue harus cerita sama kak Woobin.

"Kak..." Gue melepaskan pelukan gue dari kak Woobin.

"Hmm??" Balas kak Woobin, tangannya menghapus air mata gue yang terus keluar.

"Kak gu - gue... Ga bisa ngelupain Minhee kak," ucap gue yang sesegukan.

Kak Woobin tersenyum, "ga papa, pelan pelan pasti bisa kok."

Gue mulai merasa tenang mendengar ucapan kak Woobin. Gue yakin, nantinya gue bakal bisa lupain rasa suka gue ke Minhee. Gimana pun, dia tetap sahabat gue.




















Gue lagi dikamar sendirian. Gue lagi ngompres mata gue yang bengkak karena nangis tadi pakai sendok yang abis gue ambil di freezer.

Trus ada yang buka pintu kamar gue.

"EH ASTAGAA, LU NGAPAIN SIII AH. GUE KAN KAGET JADINYA."

Gue langsung awasin sendoknya dong, "YA NYELO AJA, KAGA USAH NGEGAS, AH LU MAH."

"Tu lo sendiri ngegas," nada ngeledek.

"Ya karna kan tadi lu ngegas kaakk ah,"

"Hehe, ya maap atuh. Betewe itu lo ngapain pake - pake sendok gitu matanya??"

"Mata gue bengkak gara - gara nangis tadi. Kan kalo mata gue bengkak besok gue jadi malu," kata gue dengan nada kekanak- kanakan sambil menunduk.

"Hiihh kiyowo banget sii adek gueee," ucap kak Woobin gemas sambil nyubit pipi gue.

"Kaaak," kata gue dengan nada manja.

"Apaaa dekk"

"Mau mie kaaak,"

Kak Woobin tertawa kecil, "bentar yaah, kakak buatin dulu,"

Tumben banget kak Woobin soft gini, manggilnya kakak-adek, biasanya juga pakai gue-lo.

Ah bodo lah. Yang pasti gue beruntung banget punya kakak kayak kak Woobin.

Gue langsung meluk kak Woobin, "makasih ya kaak, aku beruntung banget punya kakak kayak kak Woobin"

"Iyaa dek, kakak juga merasa beruntung punya adek kayak kamu. Dah ah, kakak mau masakin mie nya dulu yaa,"

Gue cuma ngangguk sebagai jawaban.

Terus lanjut naruh sendoknya lagi di mata gue.








































Entah kenapa, malam ini, gue merasa beruntung memiliki mereka yang selalu ada di sisi gue.

Gue bahagia banget bisa punya kak Woobin yang selalu ngasih gue saran, yang selalu jadi tempat curhat gue, yang jagain gue, dan masih banyak hal lagi dari kak Woobin yang buat gue merasa beruntung punya dia sebagai kakak gue. Walaupun yaa, terkadang sifat laknat nya keluar.

Gue juga bangga banget punya papa sama mama yang selalu ngedukung gue. Yang selalu support gue. Dan memberikan yang terbaik buat gue. Ma, pa, aku sayang kalian.

Gue juga seneeeng banget punya sahabat seseru Yuna sama Taeyoung. Kalo Yuna, dia itu selalu ngejagain gue, ngasi tau gue kalau gue salah, layaknya seorang kakak gue.

Kalau Youngtae, dia mood booster banget. Di saat gue sedih, dia selalu hibur gue. Walaupun gue ga bilang kalau gue lagi sedih. Gue selalu terhibur dengan tingkah - tingkah konyolnya dia.

Gueee,,, juga seneng punya sahabat kayak Minhee. Gue sayang sama dia, err ... Mungkin sekarang sebagai sahabat?? Pokoknya gue berusaha buat ngelupain rasa itu.

Dannn,, euumm, aduh gimana ya bilang nya?? Emm akhir - akhir ini, gue nyaman bisa ada di deket Hyeongjun. Entah dapet sihir dari mana, gue bisa nyaman sama dia. Padahal dulu kita kaya ga kenal. Tapi sekarang?? Entahlah. Intinya gue merasa aman kalau ada dia.












Vommet:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trust Me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang