~• Queen👑 •~

192 12 2
                                    

Pov Keenan

Kesel. Gua bener-bener kesel sama temen temen gua. Mereka ngajakin gua ke bandung dan nyuruh gua untuk temui dia di CAFE RACER, tapi apa gua dah nunggu se jam tapi merek ga Dateng Dateng dan pas gua chat mereka ternyata mereka ga jadi ke cafe. Gua udah nunggu lama tapi mereka ga Dateng dateng.

Dan disaat gua mau pulang tiba-tiba aja ada yang nabrak bahu gua.

"Maaf cia ga sengaja" cicit dia sambil menundukkan kepalanya mencoba menahan tangis. Ia takut.

"Kalo jalan jangan nunduk, emang dibawah ada duit, hah" hardik gua menatap dia tajam. Dia sampe ketakutan gitu. Emang gua nyeremin ya.pikir gua. Yaiyalah cewek polos ditatap sama cowok kek lu gmna ga takut lu nyeremin gitu.

Tiba tiba aja ada yang dorong gua. Mungkin pacarnya.

"Dia udh minta maaf, jadi lu ga perlu natap dia kaya gitu" Dan cowok itu langsung peluk cewek itu, kok gua ngerasa ada yang aneh, gua ngerasa iri ngeliat cowok itu meluk dia. Gua ngerasa cemburu.

Cia. Gua ngeliat dia nangis, sumpah sih dia cengeng bangat. Gua bener-bener ngerasa ga asing sama dia gua gua bingung juga sih kenapa gua kaya gini.

Pas dia mendongak kan kepalanya dan saat itu tubuh gua ngerasa kaku bangat, gua bener-bener kaget saat melihat mata itu.

mata itu, sangat mirip dengannya dan wajah itu juga sangat mirip, aku merasa tak asing dengan wajahnya' batin laki-laki itu.

Otak gua benar benar nge blank.
Gua ngerasa kalo dia itu ga asing dihidup gua, saat gua ngelihat matanya gua ngerasa kalo dia yang selama ini keluarga gua cari. Tapi gua harus cari tau dulu. Harus!!
Dan gua bakalan kasih tau mereka. Dan gelang itu, kalung itu. Itu...

Gua harus kabarin mereka biar mereka selidiki, bener ga dugaan gua kalo emng bener dugaan gua, tunggu Abang Queen. Batin Keenan

Gua tersadar. Lalu menoleh ternyata Dia sudah dibawa masuk. Gua pun keluar dengan senyuman mengembang. Gua melangkah kan kaki gua pergi dari cafe dan menuju tempat yang ingin gua tujui.

Keenan Pov and

Disebuah gang yang didalam gang tersebut ada sebuah tempat perkumpulan anak-anak geng motor.

Brumm brumm

Sipengendara motor turun seraya melepaskan helm dan jaketnyaa dan melangkah ke arah tempat itu. Ia langsung duduk, tiba-tiba dari arah belakang seseorang menepuk bahunya. Saat melihat siapa orang ia langsung mengalihkan pandangannya.

''Hmm, ken sorry ya, gua bener-bener lupa, buat ngabarin lu'' orang tersebut duduk disebelah ken.
Sedangkan orang yang disebut ken hanya diam. Ia memikirkan wanita tadi, betapa cantiknya dia.

"Ken, keenan gua minta maaf, sesama manusia har---''ucapan laki-laki itu seketika terhenti saat melihat ken memejamkan matanya dengan headset bluetooth di kuping kanan dan kiri nya.

"Shittt, bangsat" umpat cowok itu. Seketika mulutnya ia tutup rapat-rapat saat yang di umpat kan menjawab.

"Ngumpat lu barusan?" Tanya Ken dengan tatapan tajamnya.
Cowok tersebut meneguk ludahnya sendiri.

"Eeh, eng engga ko" elak cowok itu.
Semua orang yang ada di warung tersebut tertawa melihat wajah temannya. Yang pucat.

"Hahahaha, makanya kalo ngomong teh di filter dulu, tuh mulut kudu di jait dulu yah biar diem"

"Sialan lu, Jo,"desis pelan.

"Sekali lagi lu ngomong gitu, gua robek mulut lu" ancam Ken dengan nada tegas dan dinginnya.

"I iya Ken, yaampun galak amat, lu semua bantuin gua kek, bahagia bangat lu semua ngelihat gua menderita"

"Bangat, gua bahagia bangat ngelihat lu menderita, apa lagi ngelihat muka masam lu tuh lucu bangat hahaha, gua sampe ga berhenti ketawa hahaha" tawa Jo pecah saat melihat muka masam temannya yang menurutnya sangat tidak cocok.

"Vin, muka lu bisa ga sih ga usah kaya gitu, rasa gua mau muntah tau jijik gua"

"Mending cakep, muka pas - Pas an aja belagu lu pada" balas Vin sengit.

"Eh, Malvin gini-gini juga gua banyak yang naksir, lagian juga gua udah punya pacar, ga kek elo, muka cakep aja ga ada yang naksir apa lagi tampang kek Alvaro Mel langsung ditinggalin lu" ejek Jo. Jo semakin menjadi mengejek Malvin, karna bisa dilihat wajah Malvin sudah merah padam.

"Kurang ajar lu, asal lu tau gua jomblo bukan berarti ga laku ya, gua banyak ko yang naksir ya karna gua orangnya pilih-pilih jadi sampai sekarang gua jomblo, ga kek elo tampang playboy aja belagu, cihh" teriak Malvin seraya mengejek balik Kenzo diakhir ucapannya ia berdecih.

"Berisik, kalo mau berantem jangan disini, pusing gua dengerin kalian berantem, kalo kalian berantem lagi, siap siap pulang tinggal nama" ancam Keenan. Mereka langsung kicep, karna memang ancaman Keenan ga pernah main-main.

"Lu kenapa?, Dari tadi gua liatin lu ngelamun terus, ada masalah?"
Ken hanya diam, ia bingung harus gimna.

"Carita aja kali Ken kek sama siapa aja lu"
Ken menghela nafas. Lalu menatap mereka satu persatu.

"Gue..." Gantung Ken

"Yaelah Ken Jangan kek hubungan apa, di gantung beneran tau rasa luh, cerita-cerita aja ga usah ragu gitu" celetuk Kenzo.

"Diem deh Jo" sahut Malvin.

"Apaan sih lu nyambung nyambung aja, sekali lagi lu manggil gua Jo gua potong lidah lu" ancam Kenzo menatap Malvin sengit.

"Udah bil---"

"Gua ga mau dengerin bacotan lu pada, mending lu berdua pergi dari sini" sela Regal dengan nada tegas.

"Peace gal, ga lagi-lagi deh" ucap Malvin dan Kenzo berbarengan sambil menunjukan dua jarinya tanda peace.

"Jadi?" Tanya regal menatap Keenan tatapan bertanya.

"Waktu gua mau keluar cafe, tiba-tiba ada yang nabrak bahu gua, gua udh kesel ditambah cewek itu nabrak bahu gua, dia emang udah mint maaf, pas gua bentak Tu cewe tiba tiba ada yang ada yang dorong gua, terus cowok itu langsung meluk tuh cewek, ga tau kenapa rasanya panas bangat hati gua saat ngeliat tuh cewek di peluk sama dia ada perasaan cemburu, dia kan lagi nunduk, pas dia ngangkat kepalanya terus natap gua seketika kaget" jeda Keenan sambil memejamkan mata sebentar lalu membuka lagi "Gua ngerasa ga asing sama mata itu, mata yang sama persis sama aunty Cella, wajah nya bener-bener mirip dari mata, sampai mukanya mirip, gu gue" Keenan menundukkan kepalanya ia tidak bisa melanjutkan ucapannya. Yang lain yang melihat Keenan seperti itu hanya diam. Mereka tau Keenan sangat merindukan Queennya.

Regal menepuk pundak Keenan " hmm, nanti kita cari tahu, lu tau namanya?, atau dia sekolah dimana?" Tanya Regal.

"Gua sempet denger dia bilang cia dan kalung yang dia pakai sama persis sama yang aunty cella kasih, di kalung itu ada nama dia 'Alicia' dan kalo soal sekolah yang gua liat pakaian nya dia pakai baju SMA yang sama, dengan adiknya Aldo, situ juga ada adiknya aldo" ujarnya panjang.

"Bentar adik Aldo, si Ardo maksud lu Ardo Deket gitu sama si cia cia itu, berarti kita bisa dong cari informasi nya lewat si Ardo, gmna kalo kita kerumahnya besok." Saran Kenzo dan diangguki yang lainnya.

"Gimna ken?"Tanya regal.
Ken hanya menganggukkan kepalanya. Lalu ia bangkit.

"Gua cabut" pamit Ken meninggalkan warung. Dan langsung mengendarai motor dengan kecepatan sedang.

' semoga itu beneran kamu queen, kami menunggumu '. Batin Ken.

Holla Guyss,
Eh sorry ya kalo ga nyambung.
Hehe ini juga dari karangan gua sendiri.

Jangan lupa vote & komen.
See you next guyss.'))

AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang