~• Aneh? •~

176 9 0
                                    

MOTOR melaju dengan kecepatan pelan memasuki pekarangan Mansion, Bersama teman-temannya.

Titt titt

Pak satpam yang mendengar suara kelakson pun keluar menghampirinya. Ia membuka gerbang.

"Ada apa ya aden?'' Tanya satpam itu.

''Eum, pak ada ardo nya ga?'' Bukannya menjawab cowok itu malah balik tanya.

"Ada den"

"Boleh ga kita masuk?, soalnya kita ada keperluan sama ardonya"

"Eum aduh gimna ya, soalnya den ardonya lagi ga mau diganggu,'' jawab Pak satpam yang ber nametag -jojoan

"Emng dia lagi ngapain sih pak, keknya sibuk bangat, kan ini hari libur'' sahut cowok itu.

Pak jojo menggaruk pelipisny yang tidak gatal. Ia bingung.

"Den ardo dan teman-temannya lagi mau menghabiskan waktunya bersama non cia den, jadinya sangat sulit untuk menemuinya.'' jawab pak jojo. Mendengar nama cia membuat mereka bingung. Ngapain si ardo bawa cewek kerumahnya. Pikir mereka.

"Kita udah izin ko"sahut cowok berhoodie hitam dengan headband. Meyakinkan pak jojo.

"Tapi, den ardonya teh ga bilang sama sya"

"Mungkin dia lupa kali''

Pak jojo pun menganggukkan kepalanya, dan membukakkan gerbang untuk mereka.

Lalu mereka pun memasuki mansion ardo. Dan
Mereka turun dari motor seraya melangkahkan kakinya menuju pintu utamanya.

Dogg dogg dogg

Sedangkan didalam. Ardo ddk dan cia sedang melakukan sarapan pagi.

Setelah selesai sarapan mereka menuju ruang tamu.
Sedang asik-asiknya bercanda gurau, tiba-tiba terdengar suara gedor gedor. Pagi pagi gini siap yang bertamu.pikir ardo ddk. Sedangkan cia masih terlihat santai.

Cia duduk dipangkuan yutha.

Ardo bangun dari duduknya untuk melihat siapa yang pagi-pagi bertamu dirumahnya. Sebelum keluar ardo berkata."Ardo buka pintu dulu ya" pamit ardo seraya melangkah kan kakinya menuju pintu setelah mendapatkan anggukan dari cia.

/ / / / / /

Mereka menatap cowok bule dengan pakain yang sedikit berandal. Sengit.

"Woy, malvin ngapain lu cape-cape, gedor-gedor pintu kalo di situ ada bel, goblok dipelihara, ini nih ciri ciri orang yang kesekolah cuma sampe gerbang doang. Bukannya pinter malah jadi goblok"

Yap! Mereka keenan ddk mereka sengaja datang pagi.
Karna gua belum kenalin teman teman keenan, oke gua perkenalkan.
Yang pertama keenan agriosen car'l
Yang kedua rangga regalen Adimas
Yang ketiga Dirga adreano Vellen
Yang keempat malvino Revin Christoper
Yang kelima Kenzo aliano Ringgal
Yang keenam Reno algrios Gracia.
Mereka bukan perkumpulan geng motor.
Mereka ber5 adalah teman-temannya ken yang dibandung. Kalo ditambah teman ken yang dijakarka kemungkinan ada 10.

Bakal gua perkenalin 5 teman ken tapi di part berikutnya.

"Lu kalo ngomong ya, nusuk bangat ke hati," balas malvin mendramatisir.

"Ga usah alay, mending lu diem ga usah banyak bacot"

'Bunuh diri sendiri dosa ga sih, eh'.batin malvin.

AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang