perkenalan

199 9 1
                                    

Sahabat Ken di Jakarta.

1.Aldo Barreto Queros. Biasa dipanggil Aldo, Kaka dari ardo, mereka ga kembar ya cuma namanya ajh yang sama, sifatnya juga beda jauh, kalo Ardo sifatnya dingin, cuek. Beda hal nya dengan Aldo yang sifatnya pecicilan, playboy, receh. Ga semua keturunan harus nurun juga ya, tapi Aldo juga punya sifat dingin loh  jangan ditanya, Aldo kalo udh serius pasti akan berubah gaya bicaranya jadi dingin. Aldo tuh kaya bunglon, kadang ceria, pecicilan, receh, kadang juga sedih, dan juga dingin.

2.Bastian bintang Alexander. Biasa dipanggil Tian, Kaka dari Julian / Lian. Tian ini sifatnya kalem, pendiem, cuek. Ya sama kek sifatnya Regal, tapi ada sisi yang buat orang tercengang, dari sifatnya pendiem itu dia itu suka sekali bolos. Nilai? Jangan ditanya Kadang 100 dan yang banyak nilai Nolnya. Lebih banyak bolosnya, tapi sebenarnya Tian ini orang pinter loh, ya mungkin karna hasutan temennya dia jadi sering bolos. Diem diem menghayutkan loh, tapi kalo masalah wajah jangan ditanya, satu sekolah bukan satu sekolah lagi sih dibeberapa sekolah banyak yang pengen jadi pacarnya.

3.Devano Real Zizian. Biasa dipanggil Dave. Kembaran nya Zyan, kalo Zyan Orang nya pecicilan, beda halnya dengan Devano yang sifatnya dingin. Walaupun sifatnya terkesan dingin, tapi jangan salah loh Dave ini udah punya pacar. Diantara teman-teman nya Hanya Dave yang punya pacar, eh engga juga sih ada juga playboy, tapi diantarnya hanya Dave yang memiliki pacar.

Kan kalo playboy itu hanya main-main, beda dengan Dave. Banyak juga yang patah hati saat tau sang pujaan hati memiliki pacar.

4.Kyle Grionda Criscito. Biasa dipanggil Rio. Ini nih rajanya dari segala raja pemberi harapan palsu, Rio ini Selalu ngajak cewe jalan, diperhatiin layaknya seorang pacar.Tapi .... setelah hari dimana dia jalan sama cewe keesokan harinya dia jalan sama cewe yang berbeda. Ya mungkin emng cewe nya ajh kali ya yang baperan, apa mungkin disini Rio juga salah, ngajak jalan cuma jadiin si cewe tuh pelampiasan ajh. Pelampiasan kebahagiaan, setelah ia merasa bahagia baru si cewe ditinggalin. Haha Gila gua sih ogah, seluruh penjuru sekolah juga tahu sifat Rio gmna masih ajh diterima. Pernah ada cewe yang datengin rio terus marah marah dia bilang 'rio, kok kamu jalan sama dia sih, aku ga suka ya, kesannya kamu kek ga ngehargain perasaan aku' terus rio jawab'lah, lu siapa ngatur ngatur gua, emng kita punya hubungan apa, pacaran ajh Engga, ngapain juga gua ngehargai perasaan lu ga guna' dan  sicewe itu langsung merah padam gitu mukanya. Dan bayangin didepan banyak orang. Gila sih. Kena karma baru tau rasa lu Rio.
Karma seorang laki-laki yang mempermainkan hati seorang wanita.

## -_- ##

Jangan lupa vote and komen.

AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang