Hallo guys...
I'm combek...
Sequel Alexa nih guys...
Sesuai permintaan kalian...
Selamat membaca semua..
I love you guys...
******
7 tahun kemudian
7 tahun sudah berlalu King dan Queen sudah berumur 7 tahun.
2 tahun yang lalu Lexa dan Arby di karuniai anak lagi bernama Aaron Delarby Stevenson.
Kepribadian King sendiri dia menuruni sifat Arby dingin ketus dan datar,cerdas dan berprestasi seperti ayahnya dia pernah memenangkan lomba taekwondo tingkat internasional,dan juga lomba sains tingkat nasional sudah pasti pintar beladiri dan semacamnya di umur yang 7 tahun dia sudah jago main basket dia duduk di bangku sekolah dasar.
Dan Queena dia anak yang ramah murah senyum tapi kalau lagi marah beh serem tapi masih sereman lexa kalau marah dan alter ego nya lexa berpindah ke Queena,dia cerdas pecinta K-pop suka es krim dan boneka panda jago main piano dan gitar dia memenangkan lomba main piano di berlin dan juara 1,lomba ajang kecantikan internasional juara 2 wah hebat.masih duduk di bangku sekolah dasar beda sekolah dengan King.
Dan yang terakhir si kecil Aaron dia mempunyai sifat yang ramah jail banget apalagi sama kakaknya Queena,cerdas suka makan coklat, cerewet,bandel,keras kepala dan sejak kecil dia selalu di latih bicara menggunakan bahasa inggris,korea,thailand dan indonesia sunda jawa juga bisa.
"Ampun dah anak gua kelakuannya kek preman" Ucap Alexa sambil memandang ke arah Aron miris.
"Bangga papih punya anak kayak kamu nak"Ucap Arby pelan.
"Punya adek kok kek gini amat dah absurd banget" gumam King.
"Dasar bengal! Untung lo adek gue kalo kagak udah gue pites lo ya,kesel gue dikerjain lo mulu" sungut Queen.
"Maapin alon cemuanya alon cuka ngerjain kalian coalnya kalian ucu" kekeh Aron pelan.
*****
Segini dulu ya gaes...
Vote dan coment sebanyak banyaknya...
Menurut kalian aku bikin cerita CEO apa enggak..
Pendapat dari kalian itu berharga banget buat aku...
Makasih yang udah vote coment dan follow...
KAMU SEDANG MEMBACA
Arby's Family
HumorSequel Alexa And New Posessive Family cerita ini menceritakan kehidupan rumah tangga Alexa dan Arby juga ke tiga Anaknya. dan bagaimanakah kisah lexa dan arby menjalankan bahtera rumah tangga dengan ketiga anaknya yang mempunyai sifat yang berbeda b...