Holla guys...
I'm back...
Maaf ya nunggu lama...
Soalnya tugas sekolah lagi banyak...
Sesuai janji aku hari ini aku double Up....
Maapin aku yaa...
Coment di bawah kalian kelas berapa sekolahnya...
*****
Sepasang suami-istri tengah asik bergelung dengan selimut tebalnya guna menutupi tubuh polos mereka.
Hingga tiba tiba terdengar suara gaduh dari luar pintu.
"AMIHH!! BUTA MIH!! NAPA PINTUNA DI KUNCI! AMIH HIKS BUTA!" Teriakan anak kecil terdengar begitu nyaring dari luar kamar.ya kalian sudah pasti taulah siapa lagi kalau bukan Aron.
"Ngh yang bangun dulu,anakmu tuh pagi pagi udah ngerusuh di depan kamar" Gumam Arby sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh sang istri.
"Anak mu juga kali bang,kamu aja sana aku masih ngantuk trus tubuh aku pada sakit semua gara gara kamu" Sungut Lexa sambil membalikan badan memunggungi tubuh suaminya.
"Ck iya iya, yang boxer aku mana sih" tanya Arby pada Lexa.
"Kayaknya kamu ngelemparnya ke arah sofa coba cari disana" Sahut lexa dengan mata terpejam.
"Oh iya ada,kamu istirahat dulu aku samperin anak kita yang tukang rusuh dulu" Gurau Arby seraya mengecup kening lexa dan mendapatkan cubitan maut dari lexa
"Aish sakit yang" ringis lexa
"AMIH BANUN HUEEE!!" Teriak Aron lagi.
Dan Arby pun berjalan untuk membuka pintu
Cklek
"Hiks Amih pih ana" Ucap Aron sesegukan.
"Sutt kamu itu pagi pagi dah ribut aja" Ucap Arby sambil menggendong Aron .
"Apih tok tak pakai baju" Tanya Aron penasaran.
"Papih habis olahraga" Sahut Arby santai.
"Olahraga apa pih" tanya Aron penasaran.
Belum sempat Arby menjawab Lexa datang menghampirinya dengan memakai daster yang panjangnya selutut.Shit! So sexy.batin Arby.
"Amih endong" pinta Aron.
"Ugh anak mamih manja banget" Ucap Lexa sambil mencium pipi gembul Aron gemas.
"Amih tok lehelna melah melah napa? " Tanya Aron sambil menatap lexa polos.
"A-ah anu emm-" belum sempat lexa bicara sudah di potong oleh Arby.
"Leher Mamih di gigit serangga sayang" Sahut Arby.
"Ana celangganya mih bial alon pukul" pekik Aron histeris.membuat Arby gelagapan dan lexa sendiri sudah cekikikan tak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arby's Family
HumorSequel Alexa And New Posessive Family cerita ini menceritakan kehidupan rumah tangga Alexa dan Arby juga ke tiga Anaknya. dan bagaimanakah kisah lexa dan arby menjalankan bahtera rumah tangga dengan ketiga anaknya yang mempunyai sifat yang berbeda b...