🐾Part 6🐾

4.6K 352 70
                                    

Holla Guys...

I'm back...

Kangen gak nih sama Aron...

Maaf ya aku baru sempat Up hari ini...

Soalnya aku sibuk nugas...

Kalian ada yang sama gak kayak aku sibuk nugas terus?..

*******

Pagi pagi sekali keluarga kecil Arby sudah berkemas dan bersiap untuk meninggalkan hotel ini.

"Anak anak!!  Ayo cepat berkemas " Pekik Lexa pada anak anaknya yang masih asik nonton tv.

"Sebental lagi Amih" Sahut Aron.

"Iya bentar lagi mih" Timpal Queen juga.

"No! Sayang Ayok siap-siap tuh lihat Abang juga udah siap" Ucap Arby sambil mengesap kopinya.

"iya deh" Ucap Queen lesu.

"Dek kamu belum mandi loh,ayok mandi" Ajak Lexa pada Aron dan langsung di sambut oleh Aron.

"Ugh anak Mami yang manja ini" Ucap Lexa sambil menciumi  wajah Aron yang membuat sang empunya tertawa.

"Amih deli cudah Amih tatanya mau andi" Ucap Aron lucu.

"oh iya Amih lupa" Ucap Lexa dan langsung membawa Aron ke kamar mandi.

"Pih" Panggil Queen dan King sambil membawa Tas nya.

"Eh udah siap Bang Kak? " Tanya Arby.

"Udah Pih" Jawab Queen.

"Ya udah sini duduk makan dulu habis itu kita pulang " Ucap Arby.

"pih kok ceper banget sih kita pulangnya! Kan Kakak masih mau disini" Ucap Queen sendu.

"Loh Kakak lupa ya besok kan kita harus ke rumah  Oma Arum si Paris jadi kita harus siap siap" Ucap Arby.

"Wah berarti kita bakal ketemu sama Grace ya Pih" Pekik Queen senang.

Fyi Grace atau Gracia Anastasia Wiratama dan Gracio Wahyu Wiratama anak kembar Sheerena dan Satria Wahyu Wiratama.

"Iya sayang sekarang kita makan dulu ya" Ucap Arby dan di angguki oleh mereka berdua.

Tiba tiba terdengar suara teriakan dari kamar mandi .

Terlihat disana Aron berlari dengan tubuhnya hanya memakai handuk.


"Aron!!  Sini kamu" Teriak Lexa dari kamar

"apih talo amih tetini tana alon ilangin dak ada alon di tini yup" Ucap Aron sambil merangkak ke bawah meja.

Dan membuat yang lainnya terkekeh geli.

"Pih lihat Aron gak" Tanya Lexa dan di balas dengan kode untuk melihat ke bawah meja oleh Arby.

"Ooh gak lihat ya, kemana sih ni anak nakal Mami" Ucap Lexa pura pura tak tahu.
Dan mencoba mencari cari ke beradaan Aron.

Arby's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang